Wisata Taman Maya Datar Purwakarta, Cocok Untuk Berswafoto

JABARNEWS | BANDUNG – Sama seperti Taman Sri Baduga, ternyata Purwakarta memiliki destinasi wisata lainnya yang bisa kalian kunjungi. Salah satunya yaitu taman Maya Datar Ini.

Taman Maya Datar merupakan salah satu tempat wisata yang bisa kalian temukan di pusat perkotaan Kabupaten Purwakarta, dengan begitu kalian tak perlu jauh-jauh untuk berlibur.

Selain itu, disana kalian akan menemukan bangunan dari pemerintahan Kabupaten Purwakarta. Dengan begitu kalian akan merasakan sejuknya kondisi udara di tempat tersebut.

Baca Juga:  Catat, Ini 15 Wilayah Di Jawa Barat yang Bisa Laksanakan New Normal

Bagi yang ingin berkunjung ke tempat wisata taman Maya Datar yang berlokasi di Komplek Pemda Purwakarta, di dekat alun-alun Kota Purwakarta dan Masjid Agung ini. Kalian tidak dipungut biaya apapun.

Dengan begitu, kalian bisa langsung mengeksplor  tempat tersebut sebagai salah satu wisata yang menarik untuk kita ulas dalam sebuah artikel wisata kali ini.

Baca Juga:  Kaki kalian Sering Terserang Kutu Air? Obati Dengan Cara Alami Ini

Bukan hanya itu saja, di tempat wisata taman Maya Datar ini juga terdapat air mancur yang tak kalah menarik dengan air mancur yang ada di taman sri baduga Purwakarta.

Ditambah lagi, dengan beberapa spot foto Instagramable yang tentunya menari untuk kita kunjungi. Tentunya, hal tersebut bisa kalian manfaatkan untuk mengabadikan momen dengan cara lebih menarik.

Baca Juga:  Berkah Corona, Kota Maksiat Seks Kini Bertobat Berjamaah

Sungguh menarik bukan destinasi wisata Taman Maya Datar Purwakarta satu ini. Dengan begitu, ketikan kalian sudah bosan berkunjung ke taman Sri Baduga, kalian bisa berkunjung ke tempat satu ini. (Mal)