Live Stream Bandung 132 TV


Ezra Walian dan Pemain Asing Persib Lakukan Vaksinasi di Yogyakarta

Semua pemain membutuhkan vaksin karena kami akan kembali berkompetisi.

Pemain Persib, Ezra Walian menjalani vaksinasi di Sleman, Yogyakarta. (Foto: Official Media Persib)

JABARNEWS | BANDUNG - Beberapa awak tim Persib Bandung melakukan vaksinasi di Sleman, Yogyakarta. Vaksinasi yang difasilitasi oleh Organizing Committee (OC) Piala Menpora 2021 tersebut dilakukan pada Jum'at (26/3/2021) kemarin.

Vaksinasi yang dilakukan kepada beberapa awak tim Persib ini diberikan kepada mereka yang belum menjalani vaksinasi di Bandung beberapa waktu lalu. Mereka yang mendapat vaksin kali ini adalah Robert Alberts, Luizinho Passos, Ezra Walian, Wander Luiz, dan beberapa pemain.

Baca Juga:

Penyerangan Israel Kepada Warga Palestina di Masjid Al-Aqsa Cederai Hati Umat Muslim

Antisipasi Peningkatan Covid-19, Linmas di Cianjur Diberikan Bimtek Protokol Kesehatan



Salah satu pemain Persib yang divaksinasi, Ezra Walian pun membeberkan pengalamannya mendapat vaksin dari Covid-19. Ezra menyebut, vaksinasi sangat bagus baginya agar terus memastikan dirinya tetap sehat dan aman dari Covid-19.

Selain itu, Ezra juga menyebut vaksinasi yang dilakukan kepada para pemain di klub Liga 1 yang bertanding di Piala Menpora 2021 sendiri merupakan salah satu cara agar kompetisi Liga 1 musim 2020-2021 nanti bisa berjalan.

"Tentunya sangat bagus vaksinasi bagi saya. Saya pikir semua pemain membutuhkan vaksin karena kami akan kembali berkompetisi, sangat penting bagi semuanya untuk tetap sehat. Jadi itu adalah alasan mengapa kami membutuhkan vaksin, kami harus melakukan perjalanan dengan aman, dan tentunya kompetisi bisa berjalan kembali," ujar Ezra Walian saat diwawancarai oleh awak media.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Vaksinasi Covid-19 Virus Corona Persib Bandung Maung Bandung Piala Menpora Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi