Live Stream Bandung 132 TV


Keren, Petani Milenial di Majalengka Lakukan Ini Untuk Jaga Ketahanan Pangan

Petani milenial juga diharapkan mampu memanfaatkan teknologi digital

50 kelompok petani milenial Majalengka mendapat edukasi dan pelatihan di Ponpes Al Mizan Kabupaten Majalengka, Jumat (26/3/2021). (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | MAJALENGKA - Sebanyak 50 kelompok petani milenial Majalengka mendapat edukasi dan pelatihan di Ponpes Al Mizan Kabupaten Majalengka, Jumat (26/3/2021).

Kepala Perwakilan Bank Indonesia di Cirebon, Bakti Artanta mengatakan, program petani milenial digalakkan karena ketahanan pangan sangat penting untuk perekonomian bangsa Indonesia. Terlebih dalam upaya pemulihan ekonomi akibat pandemi.

Baca Juga:

Gebyar HUT ke-60, Bank Bjb Banjiri Promo 60% Di 400 Merchant

Bank Bjb Komitmen Bantu BUMDes, Miliki Fasilitas Transaksi Digital



“Kami support dalam upaya ketahanan pangan di Jawa Barat ini, pekerja juga sangat membutuhkan,” katanya saat menghadiri Kick Off Petani Milenial Majalengka.

Bakti berharap adanya regenerasi tenaga kerja di sektor pertanian di Jawa Barat yang mempunyai inovasi, gagasan dan kreativitas. Petani milenial juga diharapkan mampu memanfaatkan teknologi digital.

Sehingga akan menggerakkan kewirasmusahaan di bidang agrikultur yang menjadikan wajah pertanian menjadi lebih segar, atraktif dan berkelanjutan. “Ayolah bangun desa dengan petani dan bertani di desa,” ujar Bakti.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Petani Milenial Petani Milenial Majalengka Ketahanan Pangan Bank Indonesia Jabarnews

berita terkait

Polisi Ungkap Kenapa Bisa Rombongan Pemudik Lolos di Karawang

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi