Blusukan Tinjau Posko PPKM Mikro, Ini Pesan Kombes Pol Yemi Mandagi

JABARNEWS I DELI SERDANG – Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi blusukan meninjau posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala Mikro di Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang.

Ia menilai, posko PPKM mikro yang ada di Kecamatan Tanjung Morawa sudah termasuk lengkap dan berjalan dengan baik. Ia tetap menghimbau warga untuk selalu menjaga kesehatan diri sendiri, keluarga, serta lingkungan sekitar, agar bisa membawa kecamatan Tanjung Morawa ke level hijau.

Baca Juga:  Prakiraan Cuaca Hari Ini Untuk Jawa Barat

“Dengan bantuan masyarakat posko PPKM mikro ini nantinya dalam mencegah potensi penularan Covid-19,” katanya, Sabtu (27/3/2021).

Menurutnya, posko PPKM mikro membantu pencegahan Covid-19 dengan menyemprotan cairan disikfektan, pembagian masker. Apabila ada penderita atau gejala Covid-19, segera laksanakan koordinasi dengan bhabinkamtibmas, babinsa dan puskesmas untuk lakukan langkah-langkah penanganan sesuai dengan Protokol Kesehatan.

Baca Juga:  Kacau! Di Bandung, Jembatan Penyebarangan Beralih Fungsi Jadi Penyangga Reklame

“Apabila ada penderita Covid-19, segera ambil langkah penanganan sesuai protokol kesehatan,” ungkap Kombes Pol Yemi.

Disela-sela meninjau posko PPKM mikro di Kecamatan Tanjung Morawa, Kombes Pol Yemi Mandagi membagikan sembako kepada warga sekitar yang terdampak Covid-19 guna meringankan beban ekonomi warga akibat pandemi.

Baca Juga:  Pemkab Purwakarta Bantu Perbaiki Rumah Warga Kaum Kidul

“Semoga bantuan sembako ini dapat meringankan beban warga terdampak pandemi Covid-19,” bilangnya. (Ptr)