Destinasi Wisata Chinatown Bandung, Cocok Untuk Liburan Akhir Pekan

JABARNEWS | BANDUNG – Tak mau kalah dengan kota besar lainnya yang ada di Jawa Barat. Bandung juga ternyata banyak memiliki tempat destinasi wisata yang asik untuk dikunjungi saat liburan, salah satunya yaitu Chinatown.

Chinatown merupakan salah satu perkampungan yang memiliki konsep seperti Negara China, dimana dilamnya terdapat bangunan khas Negeri Gingseng tersebut. Tentunya hal tersebut bisa kalian kunjungi saat berada di Kota Bandung.

Baca Juga:  Pemerintah Siapkan 200 Unit Rumah untuk Relokasi Korban Gempa Cianjur, Di Sini Lokasinya

Selain bangunan yang memiliki kesamaan dengan China, ternyata di tempat tersebut juga banyak kuliner khas Chinanya juga. Dengan begitu kalian akan merasakan liburan seperti di Negara China.

Padahal kalian sedang ada Di kota Bandung. Jika tertarik untuk berkunjung ketempat wisata Chinatown yang berlokasi di Jalan Kelenteng No.41, Ciroyom, Kecamatan Andir, Kota Bandung ini. kalian harus membayar tiket masuk sebesar Rp 30.000/orang.

Baca Juga:  Relokasi Warga Korban Gempa Cianjur Rawan Konflik Sosial, Ini Sebabnya

Dengan begitu kalian bisa dengan bebas berkeliling sambil menikmati suasana yang berbeda dari biasanya yang ada di Kota Bandung. Apalagi ketika kalian datang kesini bersama teman terdekat, dijamin bisa menambah seru liburan disini.

Buka hanya itu saja, di tempat wisata Chinatown Bandung ini juga terdapat beberapa spot foto menarik dan tentunya sangat Instagramable. Hal tersebut, bisa kalian manfaatkan untuk mengabadikan momen agar lebih menarik.

Baca Juga:  Sudah Ditangani KPK, Bansos di Bandung Barat Masih Saja Bermasalah

Ditambah lagi, disini juga kalian bisa menemukan tempat sewa pakaian khas China yang bisa kalian gunakan untuk properti tambahan dalam berfoto. Dengan begitu kalian akan semakin merasa sedang berada di Negara China.

Sungguh menarik bukan destinasi wisata Chinatown Bandung ini. Seharusnya, sekarang juga kalian sudah memasukan nama Chinatown Bandung kedalam list wisata yang akan dikunjungi saat liburan mendatang. (Mal)