Wisata Gunung Pancar Bogor, Tempat Seru Untuk Rekreasi Keluarga

JABARNEWS | BANDUNG – Wisata alam pegunungan biasanya menjadi daya tarik tersendiri yang bisa menyenangkan hati dan pikiran, apalagi ketika kalian tinggal di perkotaan yang ramai seperti Bogor. Pergi ke alam bisa menjadi jalan keluar untuk melepas penat.

Di Bogor sendiri terdapat salah satu destinasi wisata pegunungan yang cukup dekat dengan perkotaan, yakni Gunung Pancar. Suasana alamnya yang masih asri dan alami ditambah dengan hawa yang sejuk, dijamin bisa membuat kalian betah.

Baca Juga:  Meski Sudah Islah, Polisi Tetap Lakukan Penyelidikan Penyebab Longsor di Puspahiang Tasikmalaya

Selain itu, disana juga kalian akan menemukan rimbunya pepohonan pinus khas pegunungan yang bisa menambah keindahan dari tempat wisata Gunung Pancar ini. Tentunya hal tersebut sayang jika dilewatkan begitu saja.

Bagi yang tertarik untuk berkunjung tempat wisata Gunung Pancar yang terletak di Desa Karang Tengah, Kecamatan Babakan Madang, Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat ini. Kalian harus membayar tiket masuk sebesar Rp 5000/orang dan untuk weekend dikenakan tarif seharga Rp 10.000/orang.

Baca Juga:  Si Jago Merah Hanguskan Satu Rumah di Desa Nasol Ciamis, Diduga Karena Konsleting Listrik

Dengan begitu kalian bisa langsung leluasa untuk mengeksplor tempat wisata Gunung Pancar Bogor ini, bersama pasangan maupun keluarga. Tentunya hal tersebut akan menambah seru liburan kalian pada saat disana.

Bukan hanya itu saja, disana kalian bisa menemukan berbagai macan spot foto menarik dan Instagramable. Hal tersebut tentunya bisa kalian manfaatkan untuk mengabadikan momen di spot-spot yang ada di tempat wisata tersebut.

Baca Juga:  Sempat Menggunakan Racun, Pria Ini Ditemukan Tewas Gantung Diri

Ditambah lagi, berbagai aktifitas bisa kalian lakukan seperti olah raga jogging, jalan-jalan, bersepeda hingga kegiatan lainnya yang bisa kalian lakukan ketika sedang berada dilokasi tempat wisata Gunung Pancar Bogor ini.

Sungguh menarik bukan destinasi wisata alam Gunung Pancar ini. Bagi kalian warga Bogor tentunya destinasi ini menjadi salah satu solusi dikala kalian bingung mencari tempat wisata alam yang cocok kalian kunjungi bersama keluarga. (Mal)