Live Stream Bandung 132 TV


Majalengka Digadangkan Jadi Pusat Pendidikan Manufaktur, Ini Kata Bupati

Nanti akan dibuat akademi besar-besaran. Nilainya hampir Rp 300 miliar.

Bupati Majalengka, Karna Sobahi, (Foto: Net)

JABARNEWS | MAJALENGKA - Pemerintah Kabupaten Majalengka telah melakukan MoU dengan Kemendikbud dan Pemprov Jabar untuk membangun kampus 2 Politeknik Manufaktur (Polman) Bandung di Majalengka.

Rencananya kampus 2 Polman Bandung itu akan dibangun di lahan seluas 14 hektare yang telah disiapkan Pemkab Majalengka di Desa Jatipamor, Kecamatan Panyingkiran.

Baca Juga:

Volume Sampah di Cianjur Meningkat, Bertambah 210 Ton Per Hari

Satgas: Perkembangan Covid-19 Minggu Lalu, Belum Tunjukan Efek Libur Mudik



"Kemarin saya dengan Kemendikbud dan Pak Gubernur mengadakan MOU untuk kampus 2 Politeknik Manufaktur Bandung di Majalengka. Tempatnya sudah disiapkan hampir 14 hektare," ujar Bupati Majalengka, Karna Sobahi dilansir dari Tribun, Sabtu (27/3/2021).

Karna mengatakan dengan dana sekitar Rp 300 miliar untuk pembangunan kampus 2 Polman di Desa Jatipamor, akan menjadikan Majalengka sebagai pusat pendidikan manufaktur di wilayah Ciayumajakuning (Cirebon, Indramayu, Majalengka, Kuningan).

"Nanti akan dibuat akademi besar-besaran. Nilainya hampir Rp 300 miliar dari sana, jadi nanti Majalengka akan jadi pusat di Ciayumajakuning untuk pendidikan manufaktur," ucapnya.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Bupati Majalengka Pendidikan Manufaktur Kabupaten Majalengka Polman Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi