Inilah Tiga Aktivitas Yang Bisa Dilakukan Di Tempat Wanawisata Ciwaringin Cirebon

JABARNEWS | BANDUNG – Terkenal sebagai berkembangnya Agama Islam di Jawa Barat, Cirebon ternyata banyak memiliki destinasi wisata yang menarik untuk kita kunjungi pada saat liburan. Salah satunya yaitu Wanawisata Ciwaringin.

Wanawisata Ciwaringin merupakan salah satu destinasi wisata yang bisa kalian kunjungi ketika di Cirebon. hal tersebut karena tempat ini memiliki keindahan alam yang menarik untuk kita eksplore di setiap penjuru spot-spot nya.

Selain itu, disana juga kalian bisa melakukan berbagai aktivitas yang seru. Oleh sebab itu berikut kami rangkum beberapa aktivitas yang bisa kalian lakukan di tempat wisata Wanawisata Ciwaringin Cirebon ini. Diantaranya:

Pertama. Jelajah Alam – Bagi pengunjung yang mencintai olahraga outdoor, berjalan-jalan di dalam hutan dengan panorama yang indah serta suasana yang sejuk dan rindang tentu sangat menyenangkan. Pengalaman ini mendatangkan kepuasan yang tak ternilai dengan uang.

Baca Juga:  Dalam 10 Tahun Terakhir, Bencana di Kabupaten Garut Didominasi Longsor

Bagi pengunjung seperti itu, berada di dalam hutan dengan segala macam vegetasi nya yang alami jauh lebih menyenangkan daripada berada di dalam mall dengan keramaian manusia manusianya yang berlalu-lalang. tentunya hal tersebut harus kalian coba.

Kedua. Memancing – Akhir-akhir ini olahraga memancing populer di berbagai kalangan. Bukan hanya di kalangan penghobi pancing yang memang memperoleh kenikmatan tersendiri dari aktivitas tersebut. Namun akhir-akhir ini memancing juga populer di kalangan orang-orang bukan penghobi.

Mereka menganggap mancing sebagai sebuah teknik terapi untuk menenangkan jiwa, mungkin semacam yoga bagi sebagian masyarakat yang lain. Dengan memancing memang benar bisa menenangkan jiwa, paling tidak melatih kesabaran.

Baca Juga:  Tunjangan Kinerja Cegah ASN Keluyuran Ke Mall Pada Jam Kerja

Bagi pengunjung yang memang hobi memancing atau ingin melakukan memancing sebagai rekreasi jiwa, wanawisata Ciwaringin menyediakan fasilitas alami untuk itu. Hal ini berbeda dengan Memancing di kolam di perkotaan yang tempatnya kaku berbentuk kotak dan selalu ramai berdasarkan.

Ketiga. Motor Cross – Selain sebagai tempat wisata yang menenangkan jiwa dengan cara menikmati ketenangan alam, wana wisata ciwaringin juga memfasilitasi cara lain. Wana Wisata ini juga menyediakan fasilitas wisata yang menenangkan jiwa dengan cara membasuh hati dengan banjir Adrenalin.

Baca Juga:  Mudik dan Libur Lebaran 2024, Personel Gabungan Disiagakan di Objek Wisata Kota Bogor

Bagi sebagian orang yang memiliki ketertarikan akan ketegangan, jiwa-jiwa yang telah dibasuh dengan banjir Adrenalin memang membuat mereka menjadi tenang. Mereka menjadi merasa damai serta bisa lebih fokus dalam menjalani hidupnya.

Untuk itulah wisata Ciwaringin fasilitas lintasan motor cross. Sebuah olahraga ekstrem yang baik peserta maupun penonton akan dibuat banjir adrenalin di dalam aliran darahnya.

Kualitas lintasan motor cross di sini telah memenuhi standar nasional. Hal ini terbukti dari berapa kali event nasional digelar di lokasi ini. Jadi jika datang di saat yang tepat, pengunjung bisa mendapatkan tontonan balap motor cross yang menarik di lokasi ini. (Mal)