Berikut Lima Tempat Wisata Bandung, Cocok Untuk Anak-anak

JABARNEWS | BANDUNG – Berlibur di akhir pekan identik dengan mengunjungi berbagai tempat dan destinasi wisata untuk tujuan melepaskan penat sekaligus berlibur bersama anak-anak sebagai Liburan keluarga yang menyenangkan.

Kota kembang Bandung menjadi salah satu kota yang memiliki banyak destinasi wisata, termasuk tempat wisata anak yang bisa dikunjungi oleh kalian dan keluarga untuk menghabiskan waktu liburan akhir pekan kalian.

Oleh sebab itu, dilansir dari banyak sumber kami berhasil merangkum beberapa tempat wisata anak yang bisa kalian kunjungi ketika sedang berada di sekitaran Kota Bandung. Diantaranya:

Pertama. Phantasia Barbie Gallery – Jika Anda memiliki anak perempuan yang suka bermain boneka, Anda bisa mengajaknya ke Phantasia Barbie Gallery. Saat ini galeri penyimpanan boneka barbie ini memiliki koleksi 300 jenis boneka Barbie dengan beragam aksesoris hingga rumah Barbie yang unik.

Baca Juga:  Kabupaten Sumedang Jadi Tuan Rumah MTQ ke-27 Tingkat Jabar

Selain koleksi boneka Barbie, cerita perjalanan sejarah Barbie pun sejak tahun 1960-an akan Anda temui. Terdapat galeri khusus penjualan di sana jika si kecil ingin memiliki boneka Barbie.

Kedua. Jendela Alam – Jendela Alam merupakan salah satu tempat wisata edukasi dengan nuansa alam yang menawarkan aktivitas berkebun dan memberi makan hewan ternak. pengunjung bisa langsung memberi makan, mengelus bahkan bermain langsung dengan binatang.

Si kecil juga bisa merasakan panen hasil-hasil pertanian yang ada di Jendela Alam. Aktivitasnya seru. Di dalam tempat wisata alam ini tersedia juga wahana air yang akan membuat pengalaman Anda dan keluarga menjadi lebih seru dengan tiket masuk Rp15.000,00 hingga Rp20.000,00 per orang.

Baca Juga:  Begini Komitmen Jabar Cetak Atlet Berprestasi di Level Nasional dan Dunia

Ketiga. Crayon’s Craft & Co – Selain toko penyedia barang kerajinan tangan terbesar di Indonesia, ini bisa jadi tempat wisata untuk edukasi membuat kerajinan dari tanah liat, kelas paper quilling atau origami, menghias gelas, menjahit bahkan kelas memasak. Semua kelas yang disediakan ini, akan disesuaikan dengan usia anak Anda.

Keempat. Maya Hirai School Of Origami – Seni dan Teknik melipat kertas dari Jepang ini bisa jadi pilihan untuk menikmati waktu liburan akhir tahun nanti. Di kota Bandung, ada tempat wisata edukasi yang akan mengajarkan Teknik origami yang bisa membantu tingkatkan kemampuan motorik sekaligus kreativitas anak.

Baca Juga:  Dari Cianjur, Pria Ini Nekat Berjalan Tanpa Alas Kaki Temui Dedi Mulyadi di Purwakarta

Kelima. Gang Sereh (Belajar Buat Layangan) – di Bandung ternyata ada tempat yang akan memfasilitasi anak Anda untuk belajar membuat layang-layang. Beda dengan tempat wisata edukasi anak lainnya, Geng Sereh ini merupakan nama jalanan ke akan mengarahkan Anda ke toko Akiat. Pemiliknya bernama Lie Fie Kiat atau biasa dipanggil Akiat. Beliau ini merupakan veteran yang telah meraih 3 kali juara di ajang festival layang-layang dunia. (Mal)