Taman Kemang Pratama Bekasi, Cocok Untuk Jadi Tempat Wisata Edukasi

JABARNEWS | BANDUNG – Terkenal sebagai salah satu kota tersibuk di Jawa Barat. Bekasi memiliki beragam jenis destinasi wisata yang menarik untuk di kunjungi, salah satunya yaitu wisata Taman Kemang Pratama.

Taman Kemang Pratama merupakan destinasi wisata yang bisa kalian kunjungi ketika sedang berada di Bekasi, disana kalian akan disuguhkan dengan suasana alam dan hijaunya pepohonan yang asri.

Baca Juga:  Uu Ruzhanul Ulum Sebut Keadaan Jalur Jabar Selatan Bisa Gairahkan Pariwisata, Benarkah?

Selain itu, disana kalian akan menemukan beberapa hewan seperti rusa dan beberapa jenis burung. dengan begitu kalian akan merasakan berwisata sambil mengenal berbagai jenis hewan.

Bagi yang ingin berkunjung ke tempat wisata Taman Kemang Pratama yang berlokasi di Jalan Niaga Raya Blok. C No. 3, Sepanjang Jaya, Rawalumbu, Bojong Rawalumbu, Kota Bekasi ini. Kalian harus membayar tiket masuk sebesar Rp 10.000/orang.

Baca Juga:  Jelang Ramadhan, THM Di Kabupaten Bekasi Akan Ditertibkan

Dengan begitu kalian bisa menikmati keindahan alam sambil bermain dengan beberapa hewan seperti Rusa, apal lagi destinasi wisata satu ini buka dari pagi dan tutup sore hari. Sehingga kalian bisa bermain cukup lama di tempat tersebut.

Buka hanya itu saja, ternyata tempat wisata Taman Kemang Pratama ini terletak tidak jauh dari pusat kota Bekasi. Tentunya hal tersebut bisa kalian manfaatkan untuk berwisata di tengah keramaian kota tersebut.

Baca Juga:  Hebohkan Publik, Kini Muncul Kerajaan Warteg Bahagia

Ditambah lagi dengan suasana yang berbeda dari kebanyakan pusat kota, tempat ini memiliki udara yang cukup sejuk bila dibandingkan dengan kota-kota lainnya. oleh karena itu, destinasi wisata ini sangat sayang untuk dilewatkan begitu saja. (Mal)