Tiga Tempat Wisata Purwakarta Yang bisa kalian Kunjungi Saat Malam Minggu

JABARNEWS | BANDUNG – Terkenal dengan keberagaman Wisata Kulinernya. Ternyata Kabupaten Purwakarta juga memiliki banyak destinasi wisata yang bisa kalian kunjungi pada saat malam Minggu.

Malam minggu sendiri biasanya digunakan oleh anak muda era milenial untuk mencari tempat nongkrong atau tempat wisata pada malam hari, hal tersebut sudah menjadi salah satu kebiasaan remaja jaman sekarang.

Di Purwakarta sendiri banyak tempat-tempat wisata yang bisa kalian kunjungi pada saat malam minggu. Oleh sebab itu, berikut kita rangkum nama-nama tempat wisata yang biasanya banyak dikunjungi saat malam minggu. Diantaranya:

Baca Juga:  Ini Daftar Korban Bencana Longsor TPT Rel Kereta Api di Kota Bogor

Pertama. Gedung Kembar – Sebagai salah satu Ikon Purwakarta, Gedung kembar ternyata banyak dikunjungi oleh remaja pada saat malam minggu tiba. Hal tersebut terjadi karena biasanya disana terdapat berbagai jenis wisata kuliner yang bisa kalian temukan.

Ditambah lagi, di sekitaran berdirinya tempat wisata gedung kembar tersebut. Terdapat beberapa cafe yang Instagramable, tentunya hal tersebut bisa kalian singgahi untuk menjadi tempat istirahat ketika telah berkeliling di pusat Kota Purwakarta.

Baca Juga:  Tata Kawasan Kumuh, Pemkab Garut Butuh Rp300 Miliar Buat Bangun Ini

Kedua. Tebing Parang – Tebing parang atau gunung parang, merupakan salah satu destinasi wisata yang bisa kalian temukan di Kabupaten Purwakarta, Dimana kalian akan menemukan hotel terkenal se-Asia Tenggara. Yakni hotel gantung.

Hotel gantung tersebut bisa menjadi salah satu tujuan kalian ketika kalian akan mencari tempat wisata pada saat malam minggu. Tentunya Hal tersebut bisa kalian coba bersama teman-teman terdekat kalian.

Baca Juga:  Warga Kota Bandung Harus Tahu, Begini Cara Mengolah Daging Kurban Cegah Virus PMK

Ketiga. Gunung Bongkok – Sebagai salah satu destinasi wisata alam dan Gunung yang ada di Purwakarta, Gunung bongkok merupakan salah satu tempat yang bisa kalian kunjungi pada saat malam minggu di Purwakarta.

Disana kalian akan melihat indahnya pemandangan City Light Kota Purwakarta, Ditambah lagi dengan keindahan dari milkyway yang begitu mempesona. Tentunya hal tersebut bisa kalian coba untuk menemani malam minggu kalian. (Mal)