Live Stream Bandung 132 TV


Ini Sosok Gianeu Putri Azahra Sang Juara Harapan 1 Moka Purwakarta 2021

Alasan dirinya mengikuti Pasanggiri Mojang Jajaka (Moka) Purwakarta 2021 tersebut karena ini merupakan cita-citanya sejak duduk di bangku SMA kelas 1.

Gianeu Putri Azahra, wanita yang keluar sebagai Juara Harapan 1 dalam Pasanggiri Mojang Jajaka Purwakarta Tahun 2021. (Foto: Dok Pribadi Gianeu)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Cantik, Ramah dan Komunikatif ditunjukkan Gianeu Putri Azahra, wanita yang keluar sebagai Juara Harapan 1 dalam Pasanggiri Mojang Jajaka Purwakarta Tahun 2021.

Wanita berusia 20 tahun itu Merupakan anak tunggal dari pasangan almarhum Ahmad Ginanjar dengan Iin Rosmayanti.

Baca Juga:

Gebyar HUT ke-60, Bank Bjb Banjiri Promo 60% Di 400 Merchant

Bank Bjb Komitmen Bantu BUMDes, Miliki Fasilitas Transaksi Digital



Menurut Gianeu, alasan dirinya mengikuti Pasanggiri Mojang Jajaka (Moka) Purwakarta 2021 tersebut karena ini merupakan cita-citanya sejak duduk di bangku SMA kelas 1.

"Alasan lain karena saya ingin meningkatkan integritas saya terutama untuk melatih skill dalam bidang ilmu Komunikasi yang kebetulan saya berkuliah di jurusan ilmu komunikasi," tutur wanita yang akrab disapa Naneu itu, pada Minggu (28/3/2021).

Dalam Pasanggiri Moka Purwakarta itu, Ia merasakan keseruan saat dapat bertemu teman baru, mendapat banyak informasi baru, dan mengikuti berbagai pelatihan.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4
Tags : Gianeu Putri Azahra Moka Purwakarta Mojang Jajaka Purwakarta Purwakarta Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Polisi Ungkap Kenapa Bisa Rombongan Pemudik Lolos di Karawang

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi