Live Stream Bandung 132 TV


PKB Jabar Sebagai Barometer Politik Indonesia

Jawa Barat ini merupakan barometer politik Indonesia. Bila PKB Jawa Barat menang, maka Insya Allah, PKB menang juga se-Indonesia.

Launching Aksi Melayani Indonesia Road to 2024 di Bandung. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menjadi salah satu barometer politik Indonesia. Hal tersebut mencuat saat kegiatan Bimbingan Teknis Road to AMI 2024, di Hotel Sunshine, Kabupaten Bandung, Minggu (27/3/2021).

Dalam kegiatan tersebut, Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar memberikan penguatan kepada seluruh kader PKB di Jabar. Dalam bimbingan itu, dihadiri pengurus DPW PKB Jabar, pengurus DPC tingkat kabupaten/kota, anggota DPRD Fraksi PKB serta perwakilan organisasi sayap PKB, hadir menyimak arahan dari Ketua Umum, Gus AMI.

Baca Juga:

Ridwan Kamil: Pemudik Kami Prioritaskan Melakukan Tes Covid-19

Hari Terakhir Penyekatan Mudik, Arus di Jalur Bandung-Garut Kembali Normal



"Saya sungguh bahagia dan bangga menyaksikan DPW, DPC PKB se-Jawa Barat yang terus-menerus melakukan perubahan, improvisasi, dan revitalisasi. Revitalisasi komitmen perjuangan, inilah yang paling penting dalam rangka mewujudkan perubahan," kata pria yang akrab disapa Gus AMI ini dalam rilisnya.

Menurutnya, inovasi dan pembaharuan langkah merupakan modal untuk menuju perubahan dan perbaikan kinerja. Hal itulah yang telah dilakukan oleh PKB Jabar selama ini yang membangun optimisme menuju kemenangan di Pemilu 2024.

"Jawa Barat ini merupakan barometer politik Indonesia. Bila PKB Jawa Barat menang, maka Insya Allah, PKB menang juga se-Indonesia. Dan saya saksikan PKB Jawa Barat paling adaptif terhadap perkembangan zaman," tuturnya.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : PKB Jabar Gus AMI Politik Indonesia Abdul Muhaimin Iskandar DPP PKB Road to AMI 2024 Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi