Tempat Wisata Gedung Sate, Sebagai Landmark Kota Bandung

JABARNEWS | BANDUNG – Sebagai salah satu maskot kota Bandung, Gedung sate merupakan salah satu destinasi wisata yang bisa kalian kunjungi pada saat akhir pekan tiba.

Gedung sate sendiri sebenarnya merupakan salah satu Landmark Kota Bandung yang masih digunakan sebagai pusat pemerintahan provinsi Jawa Barat.

Selain itu, disana kalian akan menemukan gaya bangunan khas eropa yang tentunya akan membuat kalian kagum. Pasalnya bangunan tersebut telah berdiri lebih dari 90 tahun.

Baca Juga:  Begini Cara Polres Tasik Tekan Angka Kecelakaan Lalu Lintas

Bagi yang tertarik untuk mengunjungi tempat wisata Gedung Sate yang berlokasi di Jalan Diponegoro No.22, Citarum, Bandung Wetan, Bandung, Jawa Barat ini. Kalian harus membayar tiket masuk sebesar Rp 5000/orang.

Dengan begitu kalian bisa berkeliling mengitari gedung tersebut yang memiliki luas sekitar 27.000 m². Namun, hal tersebut akan lebih menyenangkan apabila kalian melakukannya bersama teman-teman.

Baca Juga:  Tiga Kebiasaan Buruk Ini Bisa Sebabkan Pori-pori Wajah Besar

Bukan hanya itu saja, Gedung yang memiliki sejarah panjang dan salah satu saksi perjuangan negara Indonesia dalam merebut kemerdekaan ini bisa juga kalian gunakan sebagai wisata edukasi.

Baca Juga:  Ngeri, Ini Bahayanya Jika Anda Menggunakan Tusuk Gigi

Ditambah lagi dengan sekitaran gedung  sate tersebut, terdapat salah satu museum yang juga tidak kalah menarik untuk kita kunjungi pada saat liburan akhir pekan.

Untuk kalian yang sedang bingung mencari destinasi wisata, gedung sate Bandung ini bisa menjadi salah satu lokasi yang bisa kalian kunjungi untuk melepas rasa bosan kalian. (Mal)