Wisata Tebing Keraton Bandung, Cocok Untuk Spot Melihat Sunset

/

//

JABARNEWS | BANDUNG – Masih membahas keindahan Kota Bandung. Salah satu destinasi yang memiliki pesona alam yang begitu indah yaitu Tebing Keraton.

Tebing Keraton merupakan salah satu destinasi wisata alam yang bisa dikunjungi oleh kalian saat di Bandung, disana kalian akan menemukan keindahan alam.

Selain itu, kalian juga akan disuguhkan dengan panorama pemandangan khas dari ketinggian. Hal tersebut, dipercaya bisa membuat kalian merasa kaget saat melihatnya.

Baca Juga:  Zona Merah, Bandung Barat Kembali Tutup Seluruh Objek Wisata

Jika tertarik untuk berkunjung ke tempat wisata Tebing Keraton yang berlokasi di Lembang, Ciburial, Cimenyan, Bandung Barat, Jawa Barat ini. Kalian mesti membayar tiket masuk sebesar Rp 15.000/orang.

Dengan begitu, kalian bisa menikmati pesona dan keunikan dari tempat wisata tersebut dengan bebas. Sebab, objek wisata Tebing Keraton ini buka dari jam 08.00 Wib hingga Pukul 16.00 wib.

Baca Juga:  Dicari: Relawan Pemulasaraan Jenazah Pasien COVID-19 Buat di Kota Bogor

Bukan hanya itu saja, karena masih berada di sekitaran Taman Hutan Raya Juanda (Tahura), destinasi wisata ini juga memiliki pilihan wisata lain yang bisa kalian kunjungi disana.

Baca Juga:  Pemerintah Desa Jatisari Garut Sulap Aliran Sungai Jadi Tempat Wisata Muara Cibentang

Ditambah lagi, dengan asrinya suasana  dan pepohonan pinus yang indah. Tentunya hal itu bisa kalian manfaatkan untuk mengisi waktu liburan akhir pekan bersama keluarga.

Dengan begitu, kalian warga sekitaran Kota Bandung tak perlu bingung mencari tempat wisata. Hal itu terjadi karena, tempat wisata tebing keraton ini solusinya. (Mal)