Live Stream Bandung 132 TV


Kebakaran Kilang Minyak Pertamina Balongan, Ridwan Kamil Minta BPBD Evakuasi Warga

Untuk keselamatan warga. Kami perintahkan agar evakuasi terus dilakukan, memindahkan warga ke tempat yang aman, memastikan semua kebutuhannya terpenuhi dan tetap aman dari penularan Covid-19.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. (Foto: Rian/JabarNews).

JABARNEWS | BANDUNG - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menginstruksikan BPBD Jabar agar terus melakukan evakuasi korban kebakaran kilang minyak Pertamina RU VI Balongan, Kabupaten Indramayu.

Selain itu, dia juga menginstruksikan agar warga aman dan tetap terhindar dari risiko tertular Covid-19 di tempat pengungsian.

Baca Juga:

Terdampak PPKM, Dedi Mulyadi Temukan Seorang Ibu dan Dua Anaknya Cari Rongsokan di Bandung

Ratusan Warga Binaan Ikuti Serbuan Vaksinasi Covid-19 di Lapas Purwakarta



"Untuk keselamatan warga. Kami perintahkan agar evakuasi terus dilakukan, memindahkan warga ke tempat yang aman, memastikan semua kebutuhannya terpenuhi dan tetap aman dari penularan Covid-19 BPBD Provinsi telah turun ke lapangan dan berkoordinasi untuk bantuan. Keselamatan warga adalah yang utama," kata Ridwan Kamil dalam unggahan akun Instagramnya, Senin (29/3/2021).

"Sementara 500-an orang yang dievakuasi ke GOR dan pendopo. 5 orang luka berat dan 15 luka ringan," lanjutnya.


Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Ridwan Kamil Kebakaran Kilang Minyak Pertamina RU VI Balongan Indramayu BPBD Jabar Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi