Lima Tempat Staycation Bogor, Cocok Untuk Liburan Singkat

JABARNEWS | BANDUNG – Saat ini Staycation menjadi salah satu solusi liburan singkat yang cukup populer terutama bagi beberapa kota besar yang ada di Jawa Barat. Salah satunya yaitu Bogor.

Selain terkenal dengan wisata kulinernya, kota ini juga dapat menawarkan keindahan pemandangan dan suasana yang nyaman bagi pengunjungnya. Sehingga Bogor cocok untuk dijadikan tempat untuk istirahat sejenak.

Tidak selalu mesti dikelilingi oleh pemandangan hijau , staycation di perkotaan juga tidak kalah menarik untuk kita coba. Selain aksesnya yang lebih mudah, Bogor Juga memiliki beberapa tempat wisata yang berlokasi di sekitaran kota.

Oleh karena itu, dilansir dari banyak sumber kami berhasil merangkum beberapa tempat di Kota Bogor yang cocok untuk Staycation kalian. Diantaranya:

Pertama. Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor – Sebagai salah satu hotel yang berada di pusat kota, Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor ini tentunya salah satu tempat yang cocok untuk kalian staycation

Baca Juga:  Waspada! Zubairi Djoerban Sebut Indonesia Sudah Masuk Gelombang 3 Pandemi Covid-19

Di hotel ini, kalian bisa menikmati pemandangan Kota Bogor. Selain itu, Whiz Prime Hotel Pajajaran memiliki beberapa fasilitas seperti kolam renang, dan juga resepsionis 24 jam. Cukup dengan membayar Rp 335.000/malam kalian bisa menggunakan beberapa fasilitas dari hotel ini.

Kedua. Grand Savero Bogor – Terletak di Jalan Pajajaran No. 27 babakan, Bogor Tengah. Grand Savero Bogor juga salah satu pilihan yang tepat saat kalian ingin staycation di Kota Bogor.

Karena lokasinya yang terletak di belakang Kebun Raya Bogor dan istana kepresidenan, suasana yang dimiliki oleh hotel ini sangatlah asri dan sejuk. Sembari menginap, cobalah untuk berkeliling di sekitar hotel dan menikmati jajanan khas kota Hujan ini.

Baca Juga:  Kemenag Wacana Larang Pakai Cadar, Zulkifli Hasan: Simbol Itu Hak Orang

Ketiga. Hotel Santika Bogor – Memiliki harga sekitar Rp 537.000 permalamnya. Hotel Santika Bogor ini merupakan hotel terkenal yang bisa kalian gunakan sebagai tempat untuk staycation di kota Bogor.

Selain karena lokasinya yang terletak di Botani Square Bogor, lokasi ini juga membuat kalian tidak akan kesulitan untuk mencari makanan dan destinasi wisata. Hotel ini memiliki kolam renang yang cukup luas sehingga Anda bisa berolahraga dengan nyaman dan tenang.

Keempat. Ibis Styles Bogor Raya – memiliki Harga per malam sekitar Rp 570.000. Hotel ini menjadi salah satu tempat staycation yang cukup populer. Salah satu daya tariknya adalah desain kamar yang menarik dengan hiasan mural yang berbeda-beda di setiap unitnya.

Baca Juga:  Prakiraan Cuaca di Bandung Raya Kamis 16 Maret 2023, Berikut Penjelasan BMKG

Lokasinya terletak di Jalan Golf Estate Bogor Raya, Sukaraja. Karena masih terletak di kawasan resort golf, suasana yang ditawarkan cukup asri dan sejuk. Selain kamarnya yang unik, Hotel ini juga memiliki kolam renang yang melengkapi staycation.

Kelima. Royal Padjadjaran Bogor – Berlokasi di sekitar Jalan Raya Pajajaran No. 12 Babakan, Bogor Tengah. Royal Padjadjaran Bogor ini memiliki banyak kamar yang bisa kalian sewa, disana kalian bisa melakukan istirahat dan Staycation dengan nyaman.

Bagi kalian yang sudah memutuskan untuk menginap disini, jangan lupa untuk menggunakan fasilitas kolam renangnya. Jika menginap disini, kalian mesti membayar sewa sekitar Rp 432.250 per malamnya. (Mal)