Wisata Kebun Mawar Situhapa Garut, Cocok Untuk Tempat Piknik Keluarga

JABARNEWS | BANDUNG – Berlibur bersama keluarga merupakan momen yang sangat penting, karena momen tersebut jarang sekali dapat dilakukan bersama. Oleh sebab itu, penentuan tempat wisata yang tepat mesti kalian lakukan. Salah satunya yaitu wisata Kebun Mawar Situhapa.

Kebun Mawar Situhapa sendiri adalah objek wisata yang bisa kalian kunjungi di Garut Bersama Keluarga. Disana kalian akan menikmati keindahan alam yang disajikan di tempat wisata tersebut.

Baca Juga:  Cek Senpi Anggota Polres, Polisi Diminta Ramah

Selain itu, sama seperti namanya di tempat ini juga terdapat beberapa pohon bunga mawar dan bunga lainnya yang tentunya menarik untuk kita lihat. Tentunya hal tersebut membuat tempat ini semakin Indah.

Jika tertarik untuk mengunjungi destinasi wisata Kebun Mawar Situhapa Garut ini, kalian mesti membayar tiket masuk sebesar Rp 20.000/orang. Dengan begitu disana kalian bisa melakukan piknik dan berbagai aktivitas seru lainya bersama keluarga.

Baca Juga:  Waspada! Zubairi Djoerban Sebut Indonesia Sudah Masuk Gelombang 3 Pandemi Covid-19

Karena berlokasi di Jalan Raya Kamojang KM.5, samarang, Sukakarya, Garut, Kabupaten Garut. Tempat wisata Kebun Mawar Situhapa ini jadi mudah diakses menggunakan kendaraan pribadi seperti motor dan mobil.

Hal itu bisa kalian lakukan karena jalan tersebut terbilang cukup bagus, ditambah lagi dengan lokasi yang tak begitu jauh dari pusat kota Garut tentunya tempat ini menjadi pilihan tepat untuk berwisata.

Baca Juga:  Meski Berstatus Tersangka Budi Masih Menjabat Walikota Tasik

Disamping keindahan alam dan bunga yang begitu menawan, di tempat wisata Kebun Mawar Situhapa ini juga terdapat tempat makan yang memiliki beragam menu makanan, seperti makan tradisional, modern hingga perpaduan keduanya ada disana.

Oleh karena itu, destinasi wisata Kebun Mawar Situhapa Garut ini menjadi salah satu tempat rekreasi keluarga favorit yang bisa kalian kunjungi bersama keluarga kalian. (Mal)