Live Stream Bandung 132 TV


Sesumbar! Persita Mengaku Telah Mengetahui Kedalaman Strategi Persib

Diketahui, Persib Bandung hanya mampu meraih hasil imbang kala mereka bersua dengan Bali United.

Persita Tangerang mengaku siap untuk menghadapi Persib Bandung di laga kedua Piala Menpora 2021. (Foto: Official Media Persita)

JABARNEWS | BANDUNG - Persita Tangerang akan melakoni laga kedua mereka di Grup D turnamen Piala Menpora 2021 melawan Persib Bandung pada Senin sore ini (29/3/2021). Tim berjuluk Pendekar Cisadane itu akan menantang Maung Bandung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

Pada pertandingan perdana yang digelar 24 Maret lalu, Persita Tangerang sendiri mengalami kekalahan cukup telak dengan skor 3-1 dari Persiraja Banda Aceh. Kala itu, meski Persita diunggulkan di atas kertas, nyatanya di lapangan mereka justru kalah dari tim berjuluk Lantak Laju tersebut.

Baca Juga:

Penyerangan Israel Kepada Warga Palestina di Masjid Al-Aqsa Cederai Hati Umat Muslim

Antisipasi Peningkatan Covid-19, Linmas di Cianjur Diberikan Bimtek Protokol Kesehatan



Sementara itu, Persib Bandung hanya mampu meraih hasil imbang kala mereka bersua dengan Bali United di hari yang sama setelah pertandingan Persita kontra Persiraja. Maung Bandung bermain imbang dengan skor 1-1 dengan Serdadu Tridatu.

Akan menghadapi Persib di laga kedua ini, Pelatih Persita, Widodo Cahyono Putro menyebut dirinya dan tim telah hafal betul karakter permainan dari Persib. Selain itu, tim Persita juga disebut telah mengevaluasi hasil kekalahan dari Persiraja.

"Kami sudah mengevaluasi tentunya berharap dari hasil di pertama kalah dari Persiraja jadi motivasi buat tim kami. Yang pasti kami sudah paham dengan karakter bermain dan gaya bermain coach Robert Alberts," ujar Widodo dalam sesi konferensi pers virtual sebelum pertandingan, Minggu (28/3/2021).
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Persita Tanggerang Piala Menperoa Persib Bandung Pendekar Cisadane Maung Bandung Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi