Live Stream Bandung 132 TV


Kutuk Keras Aksi Bom di Makassar, KH Abun Bunyamin: Waspada, Ini Adu Domba

Agama Islam sebagai agama yang paling tidak membenarkan hal tersebut, dan haram hukumnya.

KH.Abun Bunyamin, yakni ulama besar yang juga pimpinan Pondok Pesantren Almuhajirin Kabupaten Purwakarta, (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Aksi bom bunuh diri di yang terjadi di Gereja Katedral Makassar pada Minggu (28/3/21) pagi, turut mendapatkan atensi keras dari tokoh ulama besar di Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

KH.Abun Bunyamin, yakni ulama besar yang juga pimpinan Pondok Pesantren Almuhajirin Kabupaten Purwakarta, mengecam serta mengutuk keras aksi perbuatan bom bunuh diri yang dinilai merupan perbuatan tidak berprikemanusiaan dan jahat.

Baca Juga:

Bersiap, Pilkades Serentak di Purwakarta Masuki Tahapan Pendaftaran Cakades

Ini Surat Edaran Tentang Pengelola Objek Wisata di Kabupaten Purwakarta



"Itu merupakan perbuatan jahat dan tidak ber prikemanusiaan. Tidak menghormati suatu perbedaan Ini merupakan hal yang tidak diinginkan oleh seluruh umat beragama di manapun," ujar KH.Abun Bunyamin, Minggu (29/3/2021).

KH, Abun Bunyamin, meminta aparat yang berwajib khususnya Densus 88 untuk segera menangkap pelaku dan aktor di balik bom bunuh diri di Gereja Katedral Makassar.


Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Bom Bunuh Diri Makasar Gereja Katedral Pelaku Bom Buuh Diri Ulama Purwakarta Kabupaten Purwakarta Abun Bunyamin Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Jelang Lebaran, Pangkostrad Bagikan Ini Pada Prajurit Armed 9 Pasopati

Dandim Purwakarta Sampaikan Pesan Penting, Ini Isinya

Mobil Bus Karyawan di Purwakarta Diputarbalikkan, Ada apa?

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi