Wisata Buper Karang Kitri Bekasi, Cocok Untuk Dikunjungi Saat Liburan

JABARNEWS | BANDUNG – Berjuluk sebagai salah satu kota tersibuk di Jawa Barat. Bekasi ternyata banyak memiliki potensi wisata alam yang dapat kalian temui, salah satunya yaitu Bumi Perkemahan Karang Kitri.

Bumi Perkemahan Karang Kitri atau biasa disingkat menjadi Buper Karang Kitri, merupakan salah satu objek wisata yang bisa kalian kunjungi pada saat liburan akhir pekan dan liburan nasional.

Baca Juga:  Beckham Doakan Zola Bawa Timnas U-22 Juara Piala AFF

Disana kalian akan disuguhkan dengan kondisi alam yang cukup sejuk bila dibandingkan dengan pusat keramaian Kota Bekasi. Hal Tersebut terjadi karena di tempat ini terdapat banyak pohon hijau yang rimbun.

Jika tertarik untuk berkunjung ke lokasi tempat wisata Bumi Perkemahan Karang Kitri yang berlokasi di Desa Karang Mulya RT. 001 RW. 001, Kecamatan Bojongmangu, Kampung Karang Kitri, Bekasi ini. Kalian mesti membayar uang sebagai tiket masuk sebesar Rp 5000/orang.

Baca Juga:  Blanko KTP-el di Cimahi Hanya Cukup untuk Sebulan ke Depan

Dengan begitu disana kalian bisa bermain sepuasnya dari pagi hingga sore hari, apalagi ketika kalian bermain di tempat tersebut bersama teman-teman terdekat kalian. Tentunya hal tersebut akan menambah seru liburan kalian di sana.

Selain itu, disana juga kalian bisa berkemah bermain dan banyak hal lainnya. Disana juga ternyata dibekali dengan fasilitas Outbound yang cukup komplit dan bisa kalian gunakan saat berada di tempat tersebut.

Baca Juga:  Tak Selesaikan Keluhan Driver, Menhub Ancam Cabut Izin Operasi Grab Dan Gojek

Sungguh menarik bukan destinasi wisata Bumi Perkemahan Karang Kitri ini? seharusnya sekarang kalian telah memasukan nama tempat ini ke dalam list wisata yang akan kalian kunjungi saat akhir pekan nanti. (Mal)