Live Stream Bandung 132 TV


Fraksi PKB DPRD Jabar Dukung Gus AMI Jadi Capres 2024

Diharapkan tiga tahun ke depan bisa memaksimalkan segala potensi, baik potensi diri, potensi kolektif yang tergabung dalam wadah PKB bisa berkolaborasi, baik dengan lintas lembaga, lintas keumatan.

Anggota Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DPRD Provinsi Jawa Barat. (Foto: Rian/JabarNews).

JABARNEWS | BANDUNG - Anggota Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DPRD Provinsi Jawa Barat Oleh Soleh menyatakan bahwa dirinya telah berkomitmen untuk bekerja keras mewujudkan Abdul Muhaimin Iskandar, yang kini akrab disapa Gus AMI, menjadi Calon Presiden (Capres) 2024.

Hal tersebut dikatakannya pada saat Road to AMI 2024. Dalam acara tersebut disebutkan bahwa DPW PKB Jabar menjadi salah satu indikator politik di Indonesia.

Baca Juga:

Ridwan Kamil Mencuat Jadi Capres 2024, Diusung Golkar atau Duet Dengan Airlangga?

Abdul Harris Bobihoe Gantikan Dadang Kurniawan Jadi Ketua Komisi V DPRD Jabar



"Acara ini judulnya Road to AMI 2024. AMI sendiri singkatannya adalah Aksi Melayani Indonesia dengan tagline Peduli Ummat Melayani Rakyat," kata Oleh yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Jabar, Senin (30/3/2021).

Dia menjelaskan, Road to Ami 2024 diselenggarakan karena Ketum PKB yang dulunya akrab dipanggil panggilan Cak Imin, telah menugaskan kepada kader di seluruh Indonesia untuk mempersiapkan diri sejak dini.

Dengan bekerja keras, diharapkan tiga tahun ke depan bisa memaksimalkan segala potensi, baik potensi diri, potensi kolektif yang tergabung dalam wadah PKB bisa berkolaborasi, baik dengan lintas lembaga, lintas keumatan. Guna mewujudkan Indonesia yang rahmatan lil alamin, Indonesia yang gemah ripah loh jinawi.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Fraksi PKB DPRD Jabar Gus AMI Capres 2024 Partai Kebangkitan Bangsa DPP PKB DPW PKB Jabar

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi