Tiga Aktivitas Cocok Dilakukan Di Tempat Wisata Taman Sri Baduga Purwakarta

JABARNEWS | BANDUNG – Memiliki banyak destinasi wisata. Purwakarta ternyata salah satu kabupaten yang banyak dikunjungi para pelancong, hanya untuk melihat taman Sri Baduga.

Taman Sri Baduga sendiri adalah salah satu tempat wisata yang saat ini menjadi ikon Kabupaten Purwakarta, hal  tersebut karena kemegahan dari air mancur yang ada di dalamnya.

Selain keindahan dari air mancur, disini kalian bisa melakukan beberapa aktivitas seru. Oleh karena itu, berikut beberapa aktivitas yang bisa dilakukan di tempat wisata taman sri baduga. Diantaranya:

Baca Juga:  Antisipasi Kecelakaan Pemprov Jabar Bakal Pasang Road Barrier

Pertama. Jogging – Sebagai tempat wisata dan Ikon Kabupaten Purwakarta, taman sri Baduga ini bisa kalian gunakan sebagai tempat untuk Jogging pada saat pagi hari maupun sore.

Setiap harinya, banyak warga sekitar berdatangan ke tempat tersebut hanya untuk olahraga jogging. Hal tersebut terjadi karena tempat tersebut memiliki udara yang cukup sejuk.

Baca Juga:  Cegah Klaster Covid-19, Water Boom di Indramayu Tak Ada Yang Beroparasi

Kedua. Wisata Kuliner – Selain berwisata untuk menikmati keindahan dari Taman Sri Baduga, di sekitaran tempat wisata tersebut terdapat beberapa tempat jajanan dan makanan yang lezat, cocok untuk kalian coba.

Tak hanya satu, tetapi disana terdapat banyak kuliner yang bisa kalian eksplor pada saat berkunjung ke tempat wisata Taman Sri Baduga Kabupaten Purwakarta satu ini.

Baca Juga:  Doni Salmanan Terancam 20 Tahun Penjara dan Dimiskinkan, Sang Istri Mengaku akan Selalu Setia

Ketiga. Bersepeda – Dengan menggunakan sepeda kita bisa berkeliling taman sri baduga, tanpa harus memakan banyak waktu seperti berjogging dan jalan kaki.

Selain itu, dengan bersepedah di tempat  wisata taman sri baduga ini. Dijamin akan menambah seru liburan kalian, apalagi kalian melakukannya bersama teman terdekat kalian. (Mal)