Wisata Taman Maribaya Bandung, Tempat Populer Bagi Para Pelancong

JABARNEWS | BANDUNG –  Masih di sekitar Tahura Juanda Bandung, yakni Taman Maribaya salah satu tempat yang bisa kalian kunjungi pada saat liburan akhir pekan.

Taman Maribaya merupakan destinasi wisata Alam yang kini menjadi dua nama dan salah satunya menjadi resort.  Bagi kalian yang sedang berada di Kota Bandung, tempat ini cocok untuk dikunjungi.

Disana kalian akan disuguhkan dengan keindahan alam yang begitu mempesona, ditambah dengan sejuknya udara di tempat wisata taman Maribaya ini.

Baca Juga:  KLB Demokrat, Dede Yusuf: Banyak Yang Terima Uang Tak Sesuai Harapan Hingga Mau Balik Lagi

Sebagai salah satu objek wisata populer di Kota Bandung, tentunya Taman maribaya ini mempunyai spot yang Instagramable. Hal tersebut, bisa dimanfaatkan oleh pengunjung sebagai tempat untuk berfoto.

Bagi yang ingin berkunjung ke tempat wisata Taman Maribaya yang berlokasi di Langensari, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat ini. Kalian mesti membayar tiket masuk sekitar Rp 35.000/orang.

Baca Juga:  Satgas Covid-19 Kabupaten Bogor Terus Lakukan Penertiban Protokol Kesehatan

Dengan begitu kalian para wisatawan bisa dengan bebas berkeliling di tempat wisata Taman Maribaya Bandung. Apalagi jika kalian berkunjung kesini bersama teman-teman terdekat kalian.

Dijamin bisa membuat liburan kalian di sana menjadi lebih seru. Bukan hanya itu saja, di tempat wisata Taman Maribaya ini juga terdapat beberapa wahana yang bisa kalian coba.

Baca Juga:  Ingat! Aktivitas Warga Depok Dibatas Hingga Pukul Sembilan Malam

Seperti ayunan gantung hingga wahana lainnya. Sehingga liburan kalian disana bisa membuat lupa kesibukan dan aktivitas pekerjaan yang bisanya kalian lakukan di hari-hari biasa.

Sungguh menarik bukan destinasi wisata Taman Maribaya Bandung Ini? Sungguh disayangkan bagi kalian yang sedang berada di Kota Bandung, tetapi tidak mampir ke objek wisata satu ini. (Mal)