Wisata Alun-Alun Indramayu, Tempat Cocok Untuk Liburan Di Pusat Kota

JABARNEWS | BANDUNG – Belakangan ini telah viral video tentang kebakaran yang menghanguskan kilang minyak yang Ada di Indramayu. Selain hal tersebut, tenyata Indramayu juga memiliki banyak destinasi wisata yang tak kalah terkenal dengan berita kebakaran tersebut, yakni Alun-alun Indramayu.

Alun-alun Indramayu merupakan pusat kota yang bisa digunakan sebagai tempat wisata saat kalian sedang berada di Indramayu, disana kalian akan menemukan keramahan dari warga sekitar tempat tersebut.

Baca Juga:  Tiket Konser Syahrini Rp 25 Juta, Siapa saja Pembelinya?

Selain keramahan warganya, disana juga kalian akan disuguhkan dengan pemandangan dan beberapa bangunan yang bisa memanjakan mata kalian, ketika berkunjung ke tempat wisata alun-alun indramayu ini.

Bagi yang tertarik untuk berkunjung ketempat wisata alun-alun yang terletak di Jalan Mayjen Sutoyo, Margadadi, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat ini. kalian tidak akan dipungut biaya tiket masuk sepeserpun alian gratis!

Baca Juga:  Pemprov Jabar Berikan Santunan Kepada 49 Petugas KPPS yang Meninggal

Akan tetapi, kalian harus membayar biaya parkir kendaraan sebesar Rp 2000/motor. Dengan begitu kalian bisa berkeliling tempat tersebut dengan leluasa dan merasa aman karena adanya jasa parkir tersebut.

Bukan hanya itu saja, disana juga kalian akan menemukan sebuah tugu yang menjulang ke atas. Hal itu, merupakan salah satu ikon dari tempat wisata alun-alun Indramayu tersebut.

Baca Juga:  Emil Ingin Setiap Desa di Jabar Miliki Penghafal Al-Quran

Ditambah lagi dengan beberapa fasilitas pendukung seperti mushola dan toilet bisa kalian temukan di tempat ini. Sebagai saran, sebaiknya kalian datang ketempat ini bersama teman-teman.

Karena hal tersebut dijamin bisa menambah keseruan liburan kalian pada saat di tempat wisata alun-alun Indramayu ini. Dengan begitu liburan kalian di sini akan menjadi lebih berkesan. (Mal)