Wisata Tembok Hijau Sumanding Kota Banjar, Tempat Instagramable Cocok Untuk Dikunjungi

JABARNEWS | BANDUNG – Tak mau kalah dengan Kota lainnya. Banjar juga ternyata memiliki banyak destinasi yang bisa kalian kunjungi pada saat liburan akhir pekan, salah satunya adalah Tembok Hijau Sumanding.

Tembok Hijau Sumanding merupakan salah satu destinasi wisata Instagramable yang bisa kalian Kunjungi, disana kalian akan menemukan sebuah dinding yang dikerumuni oleh tumbuhan merambat yang berwarna hijau.

Baca Juga:  Zakat Fitrah Kota Bandung Capai Rp.37 Miliar Lebih

Hal tersebut, menjadi alasan kenapa tempat wisata satu ini diberi nama Tembok hijau dan nama Sumanding sendiri berasal dari nama lokasi tersebut. Sehingga sampai saat ini tempat tersebut terkenal dengan nama Tembok hijau Sumanding.

Untuk mengunjungi tempat wisata Tembok Hijau Sumanding yang terletak di Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Banjar, Kota Banjar Ini. Kalian bisa mengunjunginya kapanpun karena tempat ini belum dikelola oleh masyarakat sekitar.

Baca Juga:  Di IG Bojan Malisic Pamitan, Ribuan Netizen Komentar

Selain itu, disana kalian akan menemukan spot foto menarik yang bisa kalian gunakan untuk mengabadikan momen dengan background foto yang unik dari biasanya. Lalu kalian bisa menguploadnya ke jejaring sosial.

Ditambah lagi dengan penyambutan dari warga sekitar yang begitu ramah, hal tersebut bisa membuat kalian merasa betah di tempat tersebut. Karena keramahan dari warga sekitarnya.

Baca Juga:  Berwisata Sambil Mengenal Mitos Batu Kuda Gunung Manglayang

Sungguh menarik bukan destinasi wisata Tembok Hijau Sumanding Kota Banjar ini? Seharusnya saat ini kalian telah memasukan nama Tembok Hijau ini kedalam destinasi wisata yang akan kalian kunjungi saat liburan akhir pekan. (Mal)