Tiga Tempat Instagramable, Sebagai Objek Wisata Bekasi

JABARNEWS | BANDUNG – Terkenal sebagai Kota Industri yang memiliki banyak Pabrik, Bekasi juga ternyata banyak memiliki tempat wisata yang menarik untuk kita kunjungi, contohnya seperti tempat Instagramable.

Mulai dari cafe hingga tempat wisata alam bisa kalian jumpai di Bekasi. Karena hal tersebut, Kota bekasi menjadi salah satu tempat yang bisa kalian kunjungi saat liburan akhir pekan.

Oleh sebab itu, berikut beberapa tempat wisata Instagramable yang bisa kalian temui Di bekasi. Diantaranya:

Baca Juga:  Disdagin: Restoran, Toko dan PKL di Bandung Boleh Buka Hingga pukul 20:00 WIB

Pertama. Rainbow Garden – Bagi yang mau berwisata bersama keluarga, Rainbow Garden merupakan salah satu solusinya. Disana kalian akan menemukan berbagai wahana berbayar yang bisa kalian mainkan.

Selain itu, disana juga kalian akan menemukan tempat karaoke yang bisa kalian kunjungi bersama keluarga. Tetapi bukan hanya itu saja, disini juga memiliki spot-spot foto yang tentunya Instagramable.

Baca Juga:  Ini Hasil Evaluasi Ganjil Genap di Kota Bandung, Akankah Dilanjut?

Kedua. Curug Parigi – Berlokasi di Cikiwul, Bantar Gebang, Bekasi. Tempat wisata Curug Pariga ini merupakan salah satu objek wisata Instagramable yang bisa kalian kunjungi saat liburan akhir pekan.

Selain itu, tempat wisata Curug Parigi ini di gadang-gadang memiliki kemiripan dengan salah satu curug terkenal di Amerika Serikat yakni Air terjun Niagara. Hal itu bisa kalian lihat dari bentuk air terjun.

Baca Juga:  Bansos PPKM Darurat di Kota Bandung Mulai Disalurkan

Ketiga. Piramida Terbalik Summarecon – Setiap Kota pastinya memiliki ikon Landmark Nya masing-masing, seperti padang terkenal dengan jam gadang dan rumah gadang Bandung dengan gedung satenya serta bekasi memiliki Piramida Terbalik.

Piramida terbalik tersebut bisa kalian kunjungi sebagai tempat wisata yang Instagramable Di Bekasi, dengan begitu kalian akan mendapatkan foto menarik dan berbeda dibandingkan dengan biasanya. (Mal)