Tempat D’Kandang Amazing Farm Depok, Cocok Untuk Objek Wisata Edukasi

JABARNEWS | BANDUNG – Sebagai Salah satu Kota Jawa Barat yang berbatasan langsung dengan Ibukota Jakarta. Depok ternyata memiliki segudang destinasi wisata yang bisa kalian kunjungi kapan saja, salah satunya adalah D’Kandang Amazing Farm.

D’Kandang Amazing Farm merupakan tempat wisata edukasi yang bisa kalian temui di Kota Depok, disana kalian akan menemukan beberapa taman yang indah dan ditumbuhi oleh berbagai macam tanaman.

Baca Juga:  Bawaslu Jabar Gelar Sosialisasi Bagi Kaum Difable Jelang Pilkada 2018

Selain itu, karena berkonsep yang mengedepankan wisata edukasi dalam bidang pertanian dan peternakan. Banyak kegiatan yang bisa kalian lakukan ketika berkunjung ke tempat tersebut.

Untuk yang berminat berkunjung ketempat wisata D’Kandang Amazing Farm yang berlokasi di Jalan Penarikan RT 07/01, pasir Putih, Kecamatan Sawangan, Kota Depok Jawa Barat ini. Kalian mesti membayar Rp 18.000/orang untuk hari biasa dan Rp 20.000/orang untuk weekend atau hari libur.

Baca Juga:  Tanggapi Konflik Rusia dan Ukraina, AHY: Tragedi Kemanusiaan yang Harus Segera Dihentikan

Dengan begitu kalian bisa dengan leluasa untuk langsung mengeksplor tempat wisata D’Kandang Amazing Farm Depok ini. Apalagi ketika kalian berkunjung ketempat ini bersama keluarga tercinta.

Tentunya hal tersebut bisa menambah seru kesan saat berkunjung ke tempat wisata D’Kandang Amazing Farm Depok ini. Selain itu, disana juga kalian akan diajarkan cara memeras langsing susu sapi.

Baca Juga:  Pemkot Tasikmalaya Berencana Uji Coba Sekolah Tatap Muka pada 26 April

Buka hanya itu saja, karena memiliki suasana yang sejuk karena terdapat pohon hijau yang rimbun, tempat wisata D’Kandang Amazing Farm Depok ini juga cocok untuk menjadi tempat rekreasi bersama keluarga.

Dengan begitu seharusnya saat ini kalian telah berunding bersama keluarga untuk mengunjungi tempat wisata D’Kandang Amazing Farm Depok ini pada saat liburan akhir pekan mendatang. (Mal)