Live Stream Bandung 132 TV


Duet Victor Igbonefo dan Achmad Jufriyanto Diapresiasi Robert Alberts

Victor Igbonefo ditampilkan untuk berduet dengan Achmad Jufriyanto saat Persib melawan Persita. (Foto: Official Media Persib)

JABARNEWS | BANDUNG - Persib Bandung memainkan duet bek baru pada saat mereka bertanding kontra Persita Tangerang pada laga kedua di Grup D Piala Menpora di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin malam (29/3/2021). Pada pertandingan tersebut, Persib memainkan duet bek Victor Igbonefo dan Achmad Jufriyanto.

Duet antara Victor Igbonefo dan Achmad Jufriyanto sendiri terbilang baru meskipun mereka telah lama membela Persib. Hal tersebut lantaran mereka kerap kali tak bersama di satu musim yang sama di Persib lantaran satu diantara mereka kerap memutuskan pindah dari tim.

Baca Juga:

Gebyar HUT ke-60, Bank Bjb Banjiri Promo 60% Di 400 Merchant

Bank Bjb Komitmen Bantu BUMDes, Miliki Fasilitas Transaksi Digital



Seperti halnya pada tahun 2018, saat Victor Igbonefo bergabung pertama kali untuk Persib, Achmad Jufriyanto justru memutuskan untuk hengkang ke Kuala Lumpur FA di Liga Malaysia.

Hal tersebut terjadi lagi di tahun 2019, saat Jufriyanto kembali ke Persib, Igbonefo justru pergi ke PTT Rayong di Liga Thailand. Begitu pula pada tahun 2020, Igbonefo memutuskan kembali membela Persib, namun Jufriyanto memilih bergabung bersama Bhayangkara FC.

Barulah pada tahun ini, Victor dan Jufriyanto pun bersama-sama di Persib. Menanggapi mengenai duet Victor dan Jufriyanto, pelatih Persib, Robert Rene Alberts pun mengapresiasi penampilan dari keduanya. Ia pun senang di dalam skuatnya dihuni oleh beberapa bek berkualitas.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Victor Igbonefo Achmad Jufriyanto Robert Alberts Persib Bandung Persib Bandung Jabarnews

berita terkait

Polisi Ungkap Kenapa Bisa Rombongan Pemudik Lolos di Karawang

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi