Live Stream Bandung 132 TV


Djadjang Nurdjaman Bawa Barito Putera Lolos 8 Besar Piala Menpora

Meski berakhir imbang kontra Persikabo 973, Barito Putera memastikan diri lolos ke babak 8 besar Piala Menpora 2021. (Foto: LIB)

JABARNEWS | BANDUNG - Barito Putera menjadi kontestan pertama di Piala Menpora 2021 yang memastikan diri untuk lolos ke babak 8 besar. Hal tersebut dipastikan setelah mereka bermain imbang dengan skor 2-2 kontra Persikabo 1973 di Stadion Manahan, Solo, Selasa sore (30/3/2021).

Barito sebenarnya sempat tertinggal lebih dahulu saat Ahmad Nufiandani sukses menjebol gawang mereka bagi Persikabo di babak pertama. Sempat mencetak gol penyeimbang melalui Cassio De Jesus, Barito kembali tertinggal setelah Andy Setyo mencetak gol untuk Persikabo.

Baca Juga:

Wow! Polisi Sita Belasan Ribu Botol Miras Dalam Operasi Penyekatan Mudik Di Kota Ini

Peduli Sesama, Mahasiswa Pasundan Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadhan



Beruntung, Muhammad Firli bisa mencetak gol penyeimbang dan menyelamatkan Barito dari kekalahan. Gol itu juga membawa Barito menembus babak 8 besar.

Tim berjuluk Laskar Antasari tersebut lolos ke babak 8 besar dengan koleksi 5 poin. Sebelumnya, Barito mencatatkan satu kemenangan atas Arema FC dan satu kali imbang dengan PSIS Semarang.

Koleksi 5 poin tersebut cukup untuk memastikan mereka lolos ke babak 8 besar. Usai pertandingan, pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman pun mengungkapkan rasa syukurnya setelah sukses meloloskan Barito.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Djadjang Nurdjaman Barito Putera Mantan Pelatih Persib Piala Menpora 8 Besar Djanur Jabarnews Berita JAwa Barat Berita Terkini

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi