Objek Wisata Bukit Jamur Bandung, Cocok Untuk Hunting Foto Instagramable

JABARNEWS | BANDUNG – Berjuluk sebagai Paris Van Java. Bandung ternyata memiliki segudang destinasi yang bisa kalian kunjungi saat liburan, salah satunya yakni Bukit Jamur.

Bukit Jamur sendiri merupakan salah satu destinasi wisata alam Bandung yang bisa kalian kunjungi saat akhir pekan, disana kalian akan menemukan keunikan dari tempat tersebut.

Selain itu, tempat wisata bukit Jamur satu ini juga terkenal dengan kesejukan udara yang masih asri. Dijamin bisa  bikin kalian merasa betah untuk berlama-lama di destinasi ini.

Baca Juga:  Inilah Profil Amanda Manopo Yang Dirumorkan Putus Dengan Billy Syahputra

Bagi yang tertarik untuk berkunjung ke objek wisata Bukit Jamur yang bertempat di Sugihmukti, Pasirjambu,  Bandung, Jawa Barat ini. Kalian mesti membayar sebesar Rp 5000/orang untuk tiket masuk.

Dengan begitu kalian bisa langsung mengeksplor tempat wisata Bukit Jamur ini dari pagi hingga sore hari. Apalagi ketika kalian berkunjung ke sini bersama teman-teman, tentunya hal itu bisa menambah seru liburan kalian.

Baca Juga:  GPII Jabar Desak Gubernur Cabut Izin PT MSS di Purwakarta

Bukan hanya itu saja, disana kalian akan  menemukan pohon cemara yang memiliki bentuk berbeda seperti biasanya yakni berbentuk Jamur. Hal tersebut membuat tempat wisata ini disebut bukit jamur.

Selain itu, lokasi dari objek wisata ini memiliki spot foto Instagramable. Tentunya spot foto tersebut harus kalian coba untuk mengabadikan momen liburan kalian dengan cara lebih menarik.

Baca Juga:  Waspada! Ini Dia Gangguan Menjelang Pernikahan yang Sering Terjadi

Ditambah lagi, sekitaran tempat wisata bukit Jamur Ciwidey Bandung ini terdapat banyak lokasi wisata lainnya yang bisa juga kalian singgahi setelah dari objek wisata satu ini.

Sungguh menarik buka objek wisata bukit Jamur Bandung ini? Oleh sebab itu, sebaiknya saat ini kalian memasukan nama tempat ini ke dalam list wisata yang akan kalian kunjungi saat liburan mendatang. (Mal)