Live Stream Bandung 132 TV


Waduh! Wanita Pelaku Bom Bunuh Diri di Makassar Ternyata Hamil 4 Bulan

Salah seorang pelaku bom bunuh diri di Gereja Katedral Makassar sedang hamil 4 bulan. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG - Wanita berinisial YSF alias Dewi salah seorang pelaku aksi bom bunuh diri di depan Gereja Katedral, Makassar pada Minggu (28/3/2021) lalu. Ternyata tengah hamil muda dengan usia kandungan 4 bulan.

Hal tersebut dibenarkan oleh ibu mertua Dewi, Wahidah (51) yang mengatakan bahwa kabar Dewi tengah hamil 4 bulan dari besannya langsung atau ibu kandung Dewi, inisial EM.

Baca Juga:

Gara-Gara Ulah Debt Collector, Leasing Digugat Milyaran Rupiah

Densus 88 Lakukan Operasi di Jabar, Terduga Teroris di Tasikmalaya Ditangkap



"Iya (Dewi bomber wanita di Makassar) hamil 4 bulan (saat beraksi)," ujar mertua Dewi, Wahidah dikutip dari detikcom, Selasa (30/3/2021).

Dia mengaku tidak mengetahui jika Dewi telah hamil dari pernikahannya dengan L suami Dewi yang juga menjadi pelaku bom di depan Gereja Katerdral. Wahidah baru mengetahui kabar Dewi tengah hamil usai diberitahu oleh EM.

"Informasinya itu dari mamanya si perempuan, memang dia (Dewi) sudah cerita ke ibunya (bahwa dirinya sedang hamil 4 bulan)," ucapnya.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Wanita Pelaku Bom Bunuh Diri Gereja Katedral Makassar Hamil 4 Bulan Hamil Muda Jabarnews Berita Jawa Barat Berita terkini

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi