Live Stream Bandung 132 TV


Kapolresta Deli Serdang Ajak Masyarakat Lawan Covid-19

Personil Polresta Deli Serdang membagikan 25 paket sembako bagi masyarakat tidak mampu, Rabu (31/3/2021). (Foto: Putra/JabarNews)

JABARNEWS | DELI SERDANG - Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi mengakui pihaknya memahami kesulitan dialami masyarakat saat pandemi Covid-19. Untuk itu dia minta partisipasi masyarakat sangat diharapkan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Kami tahu kesulitan dihadapi masyarakat di masa pandemi ini, untuk itu kami minta partisipasi masyarakat dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Deli Serdang,” ucapnya, Rabu (31/3/2021).

Baca Juga:

Nasabah Diajak Ikut Berkreasi Pada Platform Medsos Di Challenge Festival Bjb

PWI Mengetuk Pintu Langit, M.Nuh: Ikhtiar Spiritual Luar Biasa Melawan Covid-19



Ia minta masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dan menerapkan 3M, yakni Menggunakan masker, Mencuci tangan dengan sabun dan Menjaga jarak kerumunan. Selain itu agar tidak melakukan mudik selama masa pandemi.

“Lawan Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan, menerapkan 3M dan tidak mudik selama pandemi,” papar Kombes Pol Yemi.

Untuk itu, kata dia, bantuan 25 paket sembako yang diberikan dapat membantu dalam meringankan masyarakat kalangan ekonomi bawah. Walau bantuan tidak besar dan banyak, kiranya masyarakat mendapat bantuan dapat terbantu di masa pandemi.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Kapolresta Deli Lawan Covid-19 Protokol Kesehatan Deli Serdang Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi