Kapolresta Deli Serdang Ajak Masyarakat Lawan Covid-19

JABARNEWS | DELI SERDANG – Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi mengakui pihaknya memahami kesulitan dialami masyarakat saat pandemi Covid-19. Untuk itu dia minta partisipasi masyarakat sangat diharapkan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Kami tahu kesulitan dihadapi masyarakat di masa pandemi ini, untuk itu kami minta partisipasi masyarakat dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Deli Serdang,” ucapnya, Rabu (31/3/2021).

Baca Juga:  Buruan Klaim Kode Redeem FF Rabu 5 Juli 2023

Ia minta masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dan menerapkan 3M, yakni Menggunakan masker, Mencuci tangan dengan sabun dan Menjaga jarak kerumunan. Selain itu agar tidak melakukan mudik selama masa pandemi.

Baca Juga:  Kapolri Listyo Sigit Prabowo Minta Capaian Positif Penanganan Covid-19 Dipertahankan

“Lawan Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan, menerapkan 3M dan tidak mudik selama pandemi,” papar Kombes Pol Yemi.

Untuk itu, kata dia, bantuan 25 paket sembako yang diberikan dapat membantu dalam meringankan masyarakat kalangan ekonomi bawah. Walau bantuan tidak besar dan banyak, kiranya masyarakat mendapat bantuan dapat terbantu di masa pandemi.

Baca Juga:  Tekan Laju Penduduk, TNI Monitoring Program KB Kesehatan

“Bantuan tidak seberapa ini kiranya dapat meringankan beban masyarakat ekonomi bawah di masa pandemi,” ungkap dia. (Ptr)