Pengamen di Karawang Ribut Berujung Pengeroyokan, Tiga Orang Diamankan

JABARNEWS | KARAWANG – Aparat kepolisian dari Polsek Cikampek menangkap tiga pelaku pengeroyokan terhadap seorang pengamen di dekat pertokoan wilayah Cikampek, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

“Tiga pelaku itu masing-masing berinisial AJ (20), FM (16) dan MN (15). Ketiganya merupakan warga Karawang. Ketiga pelaku dan korban pengeroyokan itu sehari-harinya berprofesi sebagai pengamen,” ujar Kompol Endar Supriyatna, Kapolsek Cikampek, Selasa (3/31/2021).

Baca Juga:  Perkopindo Jabar Bakal Gelar Musda Ke-2, Catat Ini Tanggal dan Tempatnya

Kronologisnya, pada Minggu (28/3) dini hari, sekitar pukul 02.30 WIB, telah terjadi pengeroyokan terhadap korban. Awalnya pada saat korban bersama saksi, bertemu dengan salah seorang pelaku di lokasi kejadian.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Harian Leo, Ini Akan Menjadi Hari yang Menyenangkan Bagimu

“Pada saat itu, korban terlibat cekcok dengan salah satu pelaku, hingga pelaku mengeluarkan senjata tajam berupa golok. Tidak lama, teman-teman pelaku membantu mengeroyok korban,” katanya.

Korban mengalami luka sobek di bagian telapak tangan dan kaki sebelah kiri akibat sabetan senjata tajam.

Baca Juga:  Jangan Asal! Begini Tips Aman Transaksi Digital

Selain menangkap tiga pelaku, petugas menyita barang bukti sebilah senjata tajam berupa golok.

“Dari tiga pelaku, ada yang masih anak di bawah umur, jadi kita limpahkan kasus pengeroyokan itu ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Karawang,” katanya pula. (Red)