Wisata Bendungan Curug Karawang, Cocok Untuk Spot Foto

JABARNEWS | BANDUNG – Terkenal dengan salah satu kota Industri. Karawang ternyata banyak memiliki destinasi wisata yang bisa kita kunjungi, salah satunya yakni Bendungan Curug.

Bendungan Curug merupakn salah satu destinasi wisata yang bisa kalian datangi saat di Kabupaten Karawang. Disana kalian akan menemukan keindahan dari pesona bendungan tersebut.

Selain itu, disana kalain juga bisa menemukan bendungan yang megah serta memiliki banyak pompa air berukuran besar. Tentunya hal tersebut cocok untuk kalian kunjungi.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Cancer, Leo dan Virgo: Anda Bisa Memulai Hari Tanpa Membuat Perencanaan Khusus

Bagi yang tertarik untuk berkunjung ke tempat wisata bendungan Curug yang berlokasi di Mulyasejati, Kecamatan Ciampel, Kabupaten Karawang, Jawa Barat ini, kalian tidak harus membayar biaya tiket masuk.

Baca Juga:  Pro Kontra Rencana Klub Malam Diisi Ceramah Ini Tanggapan Gus Miftah

Dengan begitu kalian bisa dengan leluasa mengeksplor tempat wisata yang dikelola oleh Perum Jasa Tirta II (PJT II), Apalagi kalian berkunjung kesini bersama teman-teman.

Tentunya hal tersebut bisa menambah seru liburan kalian disana, dengan liburan kalian di tempat wisata bendungan Curug ini menjadi lebih berkesan dari biasanya.

Baca Juga:  Manfaat dan Kelebihan Menggunakan Asuransi Perjalanan

Ditambah lagi di tempat wisata bendungan Curug Karawang ini banyak aktivitas yang bisa kalian lakukan. Seperti memancing, berswafoto hingga berbagai aktivitas seru lainnya.

Sungguh menarik bukan destinasi wisata Bendungan Curug Karawang ini? Seharusnya kalian memasukan nama tempat ini ke dalam list wisata yang bisa kalian kunjungi saat akhir pekan.(Mal)