Live Stream Bandung 132 TV


Persita Beberkan Sejumlah Alasan Setelah Kalah dari Persib

Persita Tangerang takluk dari Persib Bandung pada laga kedua mereka di Piala Menpora 2021. (Foto: Official Media Persita)

JABARNEWS | BANDUNG - Persita Tangerang harus mengakui keunggulan Persib Bandung kala mereka bersua dalam laga lanjutan Grup D Piala Menpora 2021, Senin malam (29/3/2021). Tim berjuluk Pendekar Cisadane tersebut kalah dengan skor 3-1 atas Maung Bandung.

Kekalahan ini pun sekaligus memupus harapan Persita untuk lolos ke babak 8 besar. Pasalnya, Persita telah mengalami dua kali kekalahan yakni dari Persiraja Banda Aceh dan juga Persib Bandung. Meski masih menyisakan satu laga melawan Bali United, Persita sudah tidak mungkin lagi mengejar poin untuk bisa lolos ke babak 8 besar.

Baca Juga:

Jika Lihat Ada ASN Mudik, Segera Lapor ke Kementerian PANRB Disini

Musnahkan Ribuan Botol Miras, Polres Cirebon Beri Peringatan Keras



Pelatih Persita, Widodo Cahyono Putro pun membeberkan sejumlah evaluasi terhadao timnya. Meski pada awal babak pertama Persita mencoba untuk bertahan, namun mereka tak mampu meredam kecerdikan yang dilakukan para pemain Persib.

Meski demikian, Widodo melihat perkembangan permainan yang cukup signifikan dari anak asuhnya di babak kedua. Hal ini disebut bisa menjadi modal penting untuk menatap Liga 1 mendatang.

"Selamat kepada Persib yang sudah memenangkan pertandingan. Memang kami di babak pertama kami menerapkan 3-5-2 dengan harapan kami bisa menahan mereka dulu dan di babak kedua bisa menyerang. Tetapi ya memang kecerdikan dari pemain Persib ini tidak bisa kami jaga dan kontrol, di babak pertama kami kehilangan kontrol. Di babak kedua kami ada perubahan dan itu sangat positif untuk perkembangan tim ini menuju ke Liga 1," ujar Widodo pada sesi konferensi pers virtual usai laga.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Piala Menpora Persib Bandung Maung Bandung Persita Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Halau Pemudik ke Ciamis, Ratusan Petugas Gabungan Diterjunkan

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi