Live Stream Bandung 132 TV


Ahmad Arif Imamulhaq: Pemuda Purwakarta Jangan Terpaku Sarana dan Prasarana

Kabid Kepemudaan Disporaparbud Purwakarta, Ahmad Arif Imamulhaq saat diwawancara dalam program Redaksi Bertanya JMN Channel (Foto: Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Kepala Bidang (Kabid) Kepemudaan di Dinas Pemuda, Olahraga, Pariwisata, dan Kebudayaan (Disporaparbud) Kabupaten Purwakarta, Ahmad Arif Imamulhaq menyebut pemuda di Purwakarta butuh perhatian dari semua pihak.

Dalam program Redaksi Bertanya JMN Channel, Ahmad Arif Imamulhaq meminta kepada seluruh pihak, bukan hanya pemerintah untuk menjadikan problem pemuda hari ini sebagai PR besar.

Baca Juga:

Bagikan Ratusan Sembako, Ini Kepedulian Yonarmed 9 Pasopati Kostrad Untuk Warga

Wabup Sumedang Atasi Keluarga Asal Purwakarta Yang 'Keukeuh' Ingin Lolos Penyekatan



"Sejalan dengan itu, barangkali kita coba rencanakan program bersama, mau apa ke mereka ini. Karena komunitas-komunitas ini nggak akan hilang, terus meregenerasi. Nah, bagaimana kita masuk pada generasi mereka untuk lebih baik," kata Arif, dilansir dari Youtube JMN Channel, Rabu (31/3/2021).

Ahmad Arif juga menerangkan, setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di Kabupaten Purwakarta berbicara tentang pemuda, tidak hanya bicara orang tua.


Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Ahmad Arif Imamulhaq Pemuda Purwakarta Pemuda Purwakarta Pemerintah Program Untuk Pemuda Disporaparbud Purwakarta

berita terkait

DPRD Jabar Imbau Masyarakat Taati Aturan Larangan Mudik

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi