Masih Belum Menyerah, PS Sleman Incar Kemenangan Perdana di Piala Menpora 2021

JABARNEWS | BANDUNG – PS Sleman belum menyerah dalam langkah mereka di Piala Menpora 2021. Setelah pada dua laga sebelumnya hanya meraih satu poin hasil dari satu imbang dan satu kekalahan, tim berjuluk Elang Jawa itu menatap kemenangan perdana di laga selanjutnya.

Pada laga selanjutnya, PS Sleman akan menghadapi Persik Kediri dalam laga ketiga mereka di Grup C Piala Menpora 2021. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung pada Kamis besok (1/4/2021).

Menatap laga tersebut, Pelatih PS Sleman, Dejan Antonic mengaku akan menurunkan beberapa pemain berbeda. Dejan berharap, dengan susunan pemain yang berbeda, timnya dapat meraih kemenangan di laga esok hari.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Hari Ini Untuk Leo, Pekerjaan Rumah Kamu Lagi Menumpuk Nih

“Dari pemain kita sudah oke tentu kita ada beberapa pemain tidak seratus persen, kita harus rotasi. Ini kesempatan untuk semua pemain bisa bermain. Kita ada dua pertandingan yang beda lawan Madura United dan Persela Lamongan, semoga besok dapat hasil bagus,” kata Dejan pada jumpa pers secara daring, Rabu siang (31/3/2021).

Untuk meraih target kemenangan, Dejan pun mengatakan telah melakukan evaluasi dari kesalahan yang dilakukan pada pertandingan sebelumnya. Seperti yang diketahui, pada laga melawan Persela Lamongan lalu, PS Sleman bermain imbang tanpa gol.

Baca Juga:  Wabup Purwakarta: Banyak Drainase dan Gorong-gorong Alami Pendangkalan

“Sudah bicara sama anak-anak kita sudah lihat pertandingan terakhir lawan Lamongan kita bisa perbaiki,” sambung Dejan.

Dejan mengatakan anak asuhnya telah berembuk bersama untuk memperbaiki kesalahan yang dibuat pada dua laga sebelumnya. Namun, Dejan mengaku bahwa para pemain telah berjuang dengan keras di lapangan, meski hasil yang didapat belum memuaskan.

“Dua game secara keseluruhan beda game pertama dan kedua, anak-anak sudah bekerja keras. Hasil memang tidak bagus, tapi dari dua pertandingan itu kita banyak hasil positif buat perkembangan yang baik. Ini sepak bola harus terima, kadang main bagus, kadang tidak bagus, tapi kita dapat informasi dari game terakhir,” tutur Dejan.

Baca Juga:  Berikut Ramalan Zodiak untuk Scorpio Hari Ini

“Pasti ada tekanan (belum menang) tapi kita senang karena bisa kembali main sepak bola. Sekali lagi dari dua pertandingan ada yang naik ada yang turun itu normal kita harus berada di belakang harus tetap support pemain. Pasti habis latihan satu bulan, dua bulan, mereka bisa kembali kondisi normal,” pungkasnya. (CR2)