Live Stream Bandung 132 TV


Bupati Majalengka: Membuka KBM Tatap Muka Harus dengan Kesiapan Matang

Bupati Majalengka, Karna Sobahi, (Foto: Net)

JABARNEWS | MAJALENGKA - Bupati Majalengka, Karna Sobahi menanggapi kebijakan Pemerintah pusat terkait pembelajaran tatap muka terbatas satuan pendidikan di Indonesia.

Karna Sobahi menilai kebijakan tersebut perlu disiapkan dengan matang terlebuh dahulu, mengingat pihaknya tidak ingin mengambil risiko, karena banyak usia muda yang rentan terhadap paparan virus Corona.

Baca Juga:

Gebyar HUT ke-60, Bank Bjb Banjiri Promo 60% Di 400 Merchant

Bank Bjb Komitmen Bantu BUMDes, Miliki Fasilitas Transaksi Digital



"Kita akan mengeluarkan kebijakan, untuk membuka sekolah itu tetap harus dengan kesiapan yang matang. Karena saya tidak mau ada risiko, di pembukaan KBM tatap muka ini menimbulkan klaster baru," ujar Karna kepada Tribun, Rabu (31/3/2021).

Mengantisipasi hal tersebut, pihaknya kembali mewajibkan seluruh guru untuk menjalankan vaksinasi terlebih dahulu. Hingga, vaksinasi tahap dua dan masa inkubasi selesai.

"Makanya, kita ingin vaksin dulu semua guru yang mengajar dan vaksinnya dua kali. Jadi jangan serta merta sudah aman, aman bagaimana," ucapnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Kabupaten Majalengka PJJ Pemebelajaran Tatap Muka Siswa Sekolah Majalengka jabarnews Berita Jawa Barat berita Terkini

berita terkait

Polisi Ungkap Kenapa Bisa Rombongan Pemudik Lolos di Karawang

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi