Sedikit Lagi Lolos Delapan Besar Piala Menpora, Bos Persib Beri Tanggapan Ini

JABARNEWS | BERITA – Persib Bandung menjadi salah satu tim yang tampil cukup gemilang pada gelaran turnamen Piala Menpora 2021. Dari dua pertandingan yang telah mereka jalani, Persib sama sekali belum mengalami kekalahan. Di mana pada dua laga tersebut mereka meraih satu hasil imbang dan satu kemenangan.

Tim berjuluk Maung Bandung itu meraih hasil imbang dengan skor 1-1 saat bertanding kontra Bali United pada 24 Maret lalu. Sementara itu, kemenangan mereka dapat ketika bersua dengan Persita Tangerang pada 29 Maret kemarin dengan skor 3-1.

Baca Juga:  Warga Diimbau Tak Pasang Atribut HUT Kemerdekaan di Dekat Gardu Listrik, Ini Dampak Bahayanya

Kini, Persib pun mengoleksi 4 poin. Hasil ini pun menjadikan mereka berpeluang besar untuk lolos ke babak 8 besar. Pada laga melawan Persiraja Banda Aceh, 2 April nanti, Persib hanya membutuhkan hasil imbang untuk memastikan diri lolos ke babak selanjutnya.

Meski berpeluang besar untuk lolos ke babak 8 besar, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahjono menanggapinya dengan santai. Hal itu lantaran sejak awal Persib tak mematok target apapun di Piala Menpora 2021, lebih lagi menjadi juara.

Baca Juga:  Kurma dan Bonge Naik Kelas, Tinggalkan Dukuh Atas Jakarta

“Ya kami syukuri saja, kan memang dari awal kami gak pernah ada target jadi juara Piala Menpora,” ungkap Teddy Tjahjono di Grha Persib, Rabu siang (31/3/2021).

Teddy pun menegaskan kembali bahwa ajang Piala Menpora 2021 ini hanyalah sebagai media agar para pemain bisa menikmati kembali pertandingan sepak bola. Hal itulah yang menjadi alasan utama mengapa mereka enggan menargetkan apapun.

“Seperti yang dikatakan dari awal bahwa ajang ini kami pakai buat supaya pemain bisa bermain lagi, berlatih lagi, bisa mengembalikan staminya, fisiknya, mengembalikan kegairahan bermain bola, mengembalikan sentuhan-sentuhan, ya lebih ke situ lah,” paparnya.

Baca Juga:  DPRD Jabar Minta Pemerintah Evaluasi Tata Letak Kawasan Longsor di Sumedang

Jika Persib lolos ke babak 8 besar berdasarkan hasil dari laga kontra Persiraja Banda Aceh nanti, Teddy pun menyebut mensyukuri saja hal tersebut, tanpa berharap lebih untuk prestasi.

“Jadi makanya kami gak pernah targetkan, lalu kemudian ternyata hasilnya seperti ini draw sekali, menang sekali. Nanti Jum’at main lagi ya kalau sampai lolos ya kami syukuri saja.” tukasnya. (CR2)