Wisata Bendungan Walahar, Cocok Untuk Liburan Akhir Pekan

JABARNEWS | BANDUNG – Selain bendungan Curug. Kabupaten Karawang juga memiliki wisata bendungan lainnya yang bisa kalian kunjungi saat liburan, salah satunya yaitu Bendungan Walahar.

Bendungan Walahar sendiri merupakan salah satu destinasi wisata yang bisa kalian kunjungi ketika sedang berada di Kabupaten Karawang, disana kalian akan menemukan bendungan yang cukup megah.

Selain itu, disana juga kalian akan menemukan jembatan yang sudah berumur cukup tua dan bisa kita lewati sebagai tempat penyeberangan sungai citarum.

Baca Juga:  Mark Klok Tak Sabar Dengan Laga Perdana Timnas Indonesia di Piala AFF 2022

Bagi yang tertarik untuk datang ke tempat wisata bendungan walahar yang berlokasi di Kutapohaci, Kecamatan Ciampel, Kabupaten Karawang, Jawa Barat ini. Kalian tidak harus membayar tiket masuk.

Dengan begitu hal tersebut akan mengurangi biaya liburan kalian saat berkunjung ke tempat wisata Bendungan  Walahar. Apalagi kalian datang bersama teman, tentunya hal tersebut menambah seruli liburan disana.

Baca Juga:  Waspada! Potensi Tsunami Akibat Gempa Megathrust Mengancam Jawa dan Sumatera

Buka hanya itu saja, di tempat wisata Bendungan Walahar Karawang ini banyak aktivitas seru yang bisa kalian lakukan. Seperti memancing, berswafoto, piknik keluarga, dan masih banyak lagi.

Baca Juga:  Persentase Rendah, DPRD Jabar Minta Pemprov Kebut Vaksinasi di Pondok Pesantren

Ditambah lagi dengan wisata kuliner Bendungan Walahar yang cukup terkenal yaitu pepes ikan Jambal, tentunya hal itu bisa semakan menambah lengkap liburan kalian di sana.

Sungguh menarik bukan destinasi wisata bendungan Walahar Karawang ini? Dengan begitu bagi kalian yang sedang bingung mencari tempat wisata? Tempat ini bisa menjadi solusinya. (Mal)