Live Stream Bandung 132 TV


Porwanas PWI 2021 Diputuskan Tetap Digelar, Dengan Prokes Ketat

Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwarnas) PWI tahun 2021 yang semula akan diundur tahun 2022 karena dampak pandemi Covid-19, akhirnya diputuskan tetap akan dilaksanakan tahun ini di Jawa Timur, namun dengan protokol kesehatan (prokes) ketat.

JABARNEWS | JAKARTA - Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwarnas) PWI tahun 2021 yang semula akan diundur tahun 2022 karena dampak pandemi Covid-19, akhirnya diputuskan tetap akan dilaksanakan tahun ini di Jawa Timur, namun dengan protokol kesehatan (prokes) ketat.

Kepastian ini merupakan kesimpulan yang diambil melalui rapat virtual yang dipimpin Ketua PWI Pusat Atal S Depari dan pengurus, Rabu (31/3/2021), serta memutuskan bahwa Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) tetap digelar tahun 2021.

Baca Juga:

Destinasi Wisata di Garut Tak Tutup Meski Terjadi Lonjakan Covid-19, Ini Alasannya

DPRD Jabar Sebut Pajak Kendaraan Motor Anjlok Selama Pandemi Covid-19



Adapun waktu dan tempat pelaksanaan Porwanas 2021 yang akan diikuti oleh para wartawan dari seluruh Indonesia yang akan diputuskan kemudian. Termasuk jumlah cabang dan jenis olahraga yang dipertandingkan, akan dibahas lebih detail kemudian dengan melibatkan pengurus PWI dan juga Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Pusat.

“Kita putuskan bahwa Porwanas PWI akan dilaksanakan tahun 2021 ini, tentu dengan tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) secara ketat sesuai ketentuan yang berlaku,” ujar Atal saat membacakan keputusan rapat.

Pihaknya memberi kesempatan kepada Jawa Timur untuk tetap menjadi tuan rumah sesuai keputusan semula. Tetapi, kita juga menyiapkan alternatif tempat lain. Apabila Jatim tidak bisa menjadi tuan rumah, lanjut Atal, maka pelaksanaan Porwanas PWI 2021 akan diselenggarakan di Provinsi DKI Jakarta. PWI Pusat akan bertindak sebagai tuan rumah.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Pekan Olahraga Wartawan Nasional Porwarnas PWI 2021 pandemi covid-19 porwarnas dilaksanakan persatuan wartawan indonesia Seksi Wartawan Olahraga siwo PWI Pusat berita jawa barat nasional jabarnews atal s depari porwarna jatim jawa timur

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi