Curug Malela Bandung, Tempat Wisata Favorit Bagi Para Pelancong

JABARNEWS | BANDUNG – Berbagai macam wisata curug atau air terjun pastinya akan banyak kalian temui di Bandung sebagai tempat wisata alam, salah satunya yakni Curug Malela.

Curug atau Air terjun Malela merupakan destinasi wisata alam Bandung yang bisa dikunjungi saat akhir pekan. Disana kalian akan menemukan keindahan dan kemegahan yang begitu mempesona.

Baca Juga:  Begini Cara Warga Cibunut Bandung Peringati Hari Habitat Dunia

Selain itu, disana kalian akan menemukan suasana yang begitu asri karena sekitar curug malela ini dikelilingi oleh rimbunya pepohonan yang begitu hijau.

Bagi yang tertarik untuk mendatangi tempat wisata Curug Malela yang bertempat di Sindangjaya, Gununghalu, Bandung Barat, Jawa Barat ini. Kalian mesti membayar Rp 5000/orang untuk biaya tiket masuk.

Baca Juga:  Tercebur Sumur, Pria Gangguan Jiwa di Depok Ditemukan Tewas

Dengan begitu kalian bisa mengeksplor keindahan tempat wisata  air terjun atau Curug Malela. Apalagi kalian mengunjunginya bersama teman-teman terdekat.

Tentunya hal tersebut akan menambah seru liburan kalian disana, karena dengan begitu kalian bisa melakukan berbagai aktivitas sambil bermain bersama teman.

Bukan hanya itu saja, bahkan di tempat wisata Curug atau Air terjun Malela ini terdapat Area Camping Ground yang bisa kalian gunakan untuk mendirikan tenda dan bermalam di tempat tersebut.

Baca Juga:  Perhatikan Ini! Berikut Beberapa Gejala Penyakit Leukimia

Selain Camping Ground, di area wisata ini juga terdapat fasilitas umum seperti, toilet, parkir area hingga warung jajanan bisa kalian temukan ketika sedang berkunjung ke tempat ini. (Mal)