Live Stream Bandung 132 TV


Banyak yang Meremehkan, Persik Usung Misi Pembuktian di Piala Menpora

Persik Kediri kejar poin perdana di gelaran Piala Menpora 2021. (Official Media Persik).

JABARNEWS | BANDUNG - Persik Kediri tengah bersiap untuk menghadapi laga kedua mereka di Piala Menpora 2021. Terdekat, pada Kamis besok (1/4/2021), Persik akan menghadapi PS Sleman dalam laga lanjutan Grup C di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Pertandingan besok menjadi target Persik untuk meraih poin pertama di turnamen ini. Pasalnya, pada laga perdana yang berlangsung pada 23 Maret lalu, tim berjuluk Macan Putih itu kalah dengan skor 2-1 dari Persebaya Surabaya.

Baca Juga:

Ridwan Kamil: Pemudik Kami Prioritaskan Melakukan Tes Covid-19

Hari Terakhir Penyekatan Mudik, Arus di Jalur Bandung-Garut Kembali Normal



Pelatih Persik, Joko Susilo menyebut, timnya telah melakukan evaluasi dari kekalahan melawan Persebaya lalu. Joko menyebut, evaluasi pada timnya meliputi dari segi fisik, mental dan juga taktik.

Selama persiapan beberapa hari ke belakang, Joko mengatakan proses evaluasi berjalan baik.

"Evaluasi tentu di tim kami sendiri yang pertama, kembali sama seperti yang saya sampaikan di awal, bahwa mental adalah utama, lalu fisikal, taktikal. Secara tim di waktu satu minggu kemarin kita coba menaikkan tiga faktor itu dan Alhamdulillah kami melihat di lapangan progres menggembirakan untuk pelatih," kata Joko Susilo pada sesi konferensi pers daring dengan media, Rabu (31/3/2021).
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Persik Kediri Piala Menpora Stadion Si Jalak Harupat Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi