Wisata Puncak Rindu Alam Cianjur, Tempat Cocok Untuk Menikmati Senja

JABARNEWS | BANDUNG – Selain kaya akan Kulinernya. Cianjur juga ternyata banyak memiliki destinasi wisata yang bisa kalian kunjungi di hari libur, salah satunya yaitu objek wisata Puncak Rindu Alam.

Puncak Rindu Alam merupakan wisata alam yang bisa kalian kunjungi saat berada di Kabupaten Cianjur, disana kalian akan disuguhkan dengan keindahan alam dan sejuknya udara di tempat tersebut.

Selain itu, disana kalian akan menemukan tempat wisata kuliner yang menyajikan berbagai makanan. Tentunya hal tersebut banyak menjadi salah satu daya tarik dari tempat wisata Puncak Rindu Alam ini.

Baca Juga:  Dikasih Hati Minta Jantung, Anak Buah Rampok Majikan di Depok

Bagi yang mau berkunjung ke tempat wisata Puncak Rindu Alam yang berlokasi di Jalan Raya Ciherang, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat ini. kalian tidak mesti mengeluarkan uang untuk biaya tiket masuk.

Baca Juga:  Tempat Wisata Mulai Buka, Polisi Purwakarta Lakukan Hal Ini

Pasalnya tempat ini berada di pinggir jalan tanpa ada pengelola, Tentunya hal menjadi daya tarik bagi wisatawan. Sehingga tempat ini biasanya sore hari sering banyak dikunjungi oleh kalangan remaja.

Remaja di sekitar tempat tersebut datang hanya sekedang nongkrong sambil menikmati keindahan panorama alam dari ketinggian. tentunya hal tersebut harus kalian coba ketika sedang berada di sekitar tempat tersebut.

Baca Juga:  Duta Negara Mayoritas Muslim, Jokowi Pidato Di Kazakhstan

Ditambah lagi dengan banyaknya warung jajan yang membuat kalian tidak perlu merasa bingung mencari cemilan dan kopi untuk dinikmati di tempat tersebut sembari melihat keindahan alam.

Sungguh mengagumkan bukan tempat wisata Puncak Rindu Alam ini? dengan begitu seharusnya anda saat ini memasukan nama wisata tersebut ke dalam list tempat yang akan anda kunjungi saat liburan akhir pekan tiba. (Mal)