JMN Channel


Berwisata Di Kebun Raya Bogor, Sebagai Ikon Kota Hujan

Wisata Kebun Raya Bogor (Foto: instagram,com/k11sucore)

JABARNEWS | BANDUNG - Selain terkenal dengan keindahan pegunungannya, Bogor atau kota hujan juga memiliki salah salah satu wisata yang menjadi ikon dari Kota Bogor yang begitu terkenal yakni Kebun Raya Bogor.

Kebun Raya Bogor merupakan salah satu peninggalan pemerintahan penjajah Belanda yang hingga saat ini masih digunakan sebagai gedung pemerintahan serta bisa juga dikunjungi sebagai destinasi wisata.

Baca Juga:

Ujung Aspal, Tempat Wisata Favorit Di Desa Pusakamulya Purwakarta

Katanya Kampung Toga di Desa Sukajaya Sumedang Bisa Memikat Hati, Yuk Tengok



Selain itu, disana kalian akan menemukan taman yang memiliki berbagai jenis tumbuhan yang berfungsi untuk lahan hijau dan memperindah pemandangan di tempat wisata Kebun Raya Bogor tersebut.

Bagi yang ingin berkunjung ke destinasi wisata Kebun Raya Bogor yang berlokasi di Jalan Ir. H. Djuanda No. 13, Paledang, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat ini. Kalian harus membayar tiket masuk sekitar Rp 15.000 hingga Rp 50.000/ orangnya.

Dengan begitu kalian bisa langsung menikmati keindahan dan beberapa tempat yang ada di dalam kawasan Kebun Raya Bogor ini. Seperti museum Zoologi dan taman Meksiko yang sudah terkenal di tempat tersebut.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Wisata Bogor Kebun Raya Bogor Bogor Wisata Alam Destinasi Wisata Tempat Wisata Wisata Jawa barat Jabarnews

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi