Berwisata Di Kebun Raya Bogor, Sebagai Ikon Kota Hujan

JABARNEWS | BANDUNG – Selain terkenal dengan keindahan pegunungannya, Bogor atau kota hujan juga memiliki salah salah satu wisata yang menjadi ikon dari Kota Bogor yang begitu terkenal yakni Kebun Raya Bogor.

Kebun Raya Bogor merupakan salah satu peninggalan pemerintahan penjajah Belanda yang hingga saat ini masih digunakan sebagai gedung pemerintahan serta bisa juga dikunjungi sebagai destinasi wisata.

Selain itu, disana kalian akan menemukan taman yang memiliki berbagai jenis tumbuhan yang berfungsi untuk lahan hijau dan memperindah pemandangan di tempat wisata Kebun Raya Bogor tersebut.

Baca Juga:  Presiden Salat Di Wilayah Jabar, Warga Merasa Makin Akrab

Bagi yang ingin berkunjung ke destinasi wisata Kebun Raya Bogor yang berlokasi di Jalan Ir. H. Djuanda No. 13, Paledang, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat ini. Kalian harus membayar tiket masuk sekitar Rp 15.000 hingga Rp 50.000/ orangnya.

Baca Juga:  Belasungkawa Atas Kepergian Eril, Ridwan Kamil Didatangi Chairul Tanjung, Dipo Alam, dan Sutiyoso

Dengan begitu kalian bisa langsung menikmati keindahan dan beberapa tempat yang ada di dalam kawasan Kebun Raya Bogor ini. Seperti museum Zoologi dan taman Meksiko yang sudah terkenal di tempat tersebut.

Bukan hanya itu saja sekitaran wisata Kebun Raya Bogor ini terdapat berbagai macam warung jajanan yang menarik untuk kita kunjungi, jadi disana kalian bisa berwisata sambil berburu kuliner yang lezat.

Ditambah lagi dengan banyak nya penjual aksesoris dan cinderamata untuk kalian beli, sebagai oleh-oleh untuk teman dan orang tercinta yang ingin kalian beri. Dengan begitu pastinya teman kalian sangat berterimakasih karena hal tersebut.

Baca Juga:  Butuh 192.008 Guru Madrasah, Kemenag Buka Formasi Penerimaan PPPK

Bagaimana? cukup seru bukan destinasi wisata Kebun Raya Bogor satu ini? Oleh sebab itu, para wisatawan yang sedang ada di Kota Bogor sangat disayangkan apabila tidak sempat berkunjung ke lokasi wisata ini. (Mal)