Live Stream Bandung 132 TV


Desak Polri Usut Aksi Teroris, Din Syamsuddin: Waspada Upaya Adu Domba

Tokoh Muhammadiyah Din Syamsuddin, (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | JAKARTA - Tokoh Muhammadiyah Din Syamsuddin mendesak Kepolisian RI untuk mengusut tuntas setiap aksi terorisme yang terjadi di Indonesia dan mengumumkan hasilnya kepada masyarakat.

"Umat beragama agar tetap memelihara kerukunan dan meningkatkan kewaspadaan terhadap upaya adu domba dari aksi pengeboman di dekat rumah ibadah," kata Din melalui pesan tertulis, Kamis (4/1/2021)

Baca Juga:

Angka Kasus Covid-19 di Sergai Bedagai Kembali Naik Setelah Lebaran

Berikut Beberapa Produk Israel Yang Populer Di Indonesia



Din menyatakan mengecam keras aksi teror yang terjadi di Makassar dan Jakarta. Menurut dia, setiap aksi teror harus dikecam keras karena bertentangan dengan nilai-nilai agama apa pun.

Din juga menyoroti upaya yang dilakukan negara untuk mencegah aksi teror kembali berulang di Indonesia. Bila memang intelijen sudah mengetahui kelompok pelaku, seharusnya aksi teror dapat dicegah.

"Kalau badan intelijen diberitakan mengatakan bahwa sebenarnya kelompok pelaku sudah diketahui sebelumnya, seyogyanya dapat dilakukan upaya pencegahan," tuturnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Din Syamsudin Aksi Teroris Tokoh Muhammadiyah Kepolisian RI Antiteroris Indonesia Jabarnews Berita jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Berikut Tiga Cara Atasi Pola Tidur Yang Berantakan

Ini Pesan Bupati Cianjur Untuk Wisatawan Lokal Selama Libur Lebaran

Liburan Lebaran Di Tempat Wisata Leuwi Korsi Garut

Pendakian Ke Tempat Wisata TNGGP Ditutup, Ada Apa?

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi