Wisata Alun-alun Bekasi, Tempat Liburan Di Pusat Keramaian Kota

JABARNEWS | BANDUNG – Bekasi terkenal dengan banyaknya gedung-gedung. Akan tetapi, Bekasi juga ternyata memiliki beberapa wisata hutan kota yang bisa kalian kunjungi salah satunya yakni alun-alun Kota Bekasi.

Alun-alun Kota Bekasi menjadi salah satu destinasi wisata hutan kota yang bisa kalian kunjungi saat kalian ingin liburan di pusat Kota Bekasi. disana kalian akan disuguhkan dengan ramahnya penduduk sekitar alun-alun.

Baca Juga:  Agar Persib Bisa Bermain, Peraturan Wali Kota Bandung Akan Direvisi

Selain itu, kalian juga akan melihat keindahan pepohonan hijau yang cukup rimbun sebagai pohon peneduh dari panasnya Kota Bekasi. Dengan begitu kalian bisa berlibur di tempat tersebut tanpa khawatir panas dari terik sinar matahari.

Bagi yang ingin berkunjung ketempat wisata alun-alun Kota Bekasi yang berlokasi di Jalan Marga Jaya, Bekasi Selatan, Bekasi, Jawa Barat ini. Anda tidak akan dipungut biaya tiket masuk alias gratis.

Baca Juga:  Ramambu, Inovasi untuk Hilangkan Bau Sampah Karya Mahasiswa UI

Dengan begitu kalian bisa berkeliling sambil bermain di tempat wisata alun-alun Kota Bekasi dengan lebih leluasa, serta merasa aman karena kendaraan disediakan tempat parkir yang sudah dijaga oleh petugasnya.

Bukan hanya itu saja, disana juga kalian bisa menemukan beberapa warung jajanan yang dapat dikunjungi sebagai wisata kuliner kota Bekasi. Apalagi kalian berkunjung ke tempat tersebut bersama keluarga.

Baca Juga:  Diduga Menipu, Presenter Uya Kuya Layangkan Ultimatum pada Medina Zein

Tentunya hal itu akan menambah seru momen liburan kalian di tempat wisata alun-alun Bekasi, ditambah lagi di tempat tersebut terdapat beberapa spot foto instagramable yang menarik untuk kalian coba.

Untuk kalian warga sekitar Kota Bekasi, Alun-alun Bekasi ini menjadi salah satu pilihan wisata ketika bingung dan malas mencari tempat wisata lainnya. Sungguh menarik buka objek wisata satu ini. (Mal)